Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

YouTube, tambahkan 10 iklan tanpa jeda ke semua video

NESABAMEDIA.COM – Pengalaman menonton di platform YouTube menawarkan banyak kemudahan dan berbagai konten menarik, tetapi bagi pengguna gratis, kehadiran iklan sedikit mengganggu. Jelas, YouTube kembali menegaskan bahwa semua video pada Jumat (16/09) akan menampilkan iklan tanpa jeda iklan.

YouTube sudah sangat sadar akan iklan, dan untuk pengguna gratis, iklan diperlukan saat menonton video pembuat konten di YouTube. Hal ini terasa wajar karena dalam iklan tersebut, pendapatan kreator bergantung pada jumlah iklan yang ditampilkannya.

Namun, banyak pengguna masih terganggu oleh iklan yang muncul pada waktu yang tidak tepat. Selain itu, YouTube kini secara agresif menayangkan iklan tanpa jeda saat menonton konten di situs mereka.

Selama bertahun-tahun, YouTube telah memberikan akses kepada pembuat konten untuk menggunakan iklan sebelum konten video diputar. Rasanya familier dan pengguna juga dapat menekan fitur-fiturnya Menghindari Iklan akan ditutup setelah lima detik.

Namun, banyak pengguna YouTube telah membocorkan bahwa YouTube sekarang memperpanjang durasi iklan mereka dan tidak menawarkan fitur tersebut. Menghindari Tutup iklan. Durasi dan segmentasi yang ditawarkan oleh YouTube sangat besar sehingga iklan yang muncul bisa lebih dari lima jenis iklan.

Sampai sekarang, banyak pengguna YouTube menyuarakan pendapat mereka tentang menambahkan sesi iklan ke platform. Tidak tanggung-tanggung, YouTube menawarkan hingga 10 sesi iklan tanpa jeda untuk konten video berdurasi panjang.

10 iklan YouTube tanpa jeda

Meskipun iklan ini belum tersedia dan belum dirasakan oleh semua pengguna YouTube, namun diharapkan dapat diluncurkan ke semua pengguna secara merata pada bulan Oktober. Meski akan berdampak positif bagi para kreator, namun pendapatan mereka akan meningkat. Namun tetap mengundang kontra, terutama di kalangan pengguna YouTube gratis.

YouTube tampaknya tidak merespons hal ini dengan memuaskan, meski menerima banyak kritik melalui akun Twitter mereka. Sebaliknya, YouTube merespons dengan informasi yang kurang relevan.

“Ini hanya terjadi untuk format iklan bernama tertentu iklan bumper, durasinya hanya enam detik. Jika Anda tidak menyukainya, silakan kirim balasan Kirim komentar.” tulis YouTube sebagai tanggapan atas tweet pengguna.

Pengarang: Muhammad Zakaria

READ  3 Kesalahan Umum di Musim 19 Bagikan Dukungan Mobile Myths (ML)!