September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yusuf Hamka Beli 35 Unit Mobil Listrik Wuling Air

Jakarta, KOMPAS.comWuling Udara Av Resmi dipasarkan. Pelanggan Angkatan laut Pertama Mobil listrik Ini Yusuf HamkaItu dibeli hingga 35 unit.

pengusaha di jalur koordinat Perusahaan membeli lusinan mobil listrik untuk mendukung penggerak tersebut. Sebanyak 35 unit Air Eve dikirim ke pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Baca selengkapnya: Setelah Air ev, Wuling Mini EV Cabrio resmi diluncurkan

Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling MotorsJusuf Hamka mengatakan pihaknya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Air ev sebagai bentuk dukungan percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Dokter. Wuling Motors Upacara penyerahan ribuan mobil listrik Wuling Air EV kepada Jusuf Hamka

“Hal ini mendorong kami untuk tetap berkomitmen memberikan inovasi kendaraan ramah lingkungan di tanah air sejalan dengan semangat ‘Drive for a Green Life,’” kata Dion dalam keterangan resminya.

Yusuf Hamka mengatakan, kendaraan listrik Wuling berdesain kompak, Air EV, dinilai menjadi solusi kemudahan berkendara di perkotaan. Secara khusus, mobil ini tidak menghasilkan emisi dan ramah lingkungan.

Baca selengkapnya: Chery berencana mendatangkan pesaing Wuling Air ev di Indonesia

“Saya melihat perkembangan kendaraan listrik di Indonesia semakin baik, dan didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Jadi, saya punya harapan untuk memiliki kendaraan listrik, dan pilihan saya datang dari Wuling ke Air EV,” kata Jusuf .

Upacara penyerahan ribuan mobil listrik Wuling Air EV kepada Jusuf HamkaChristina Hardati Phan Upacara penyerahan ribuan mobil listrik Wuling Air EV kepada Jusuf Hamka

Menurut Jusuf, berbagai keunggulan Air ev akan memudahkan pergerakan harian di perkotaan.

Sebelumnya, Jusuf Hamka dikabarkan telah dijual Rolls Royce Dawn memiliki dia untuk membeli air ev. Sebuah mobil mewah berharga beberapa crores rupee.

READ  Apakah mobil pesaing Avanza terjual 7 ribu sehari? Ini dia kelebihannya

Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Gabung grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.