Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zawilda bilang dia tidak bisa menghapus video wanita seksi yang meminta mereka berhijab, kenapa?

Jakarta

Video yang dibuat oleh saluran YouTube TV Zawilda Menciptakan kontroversi. Video menunjukkan gadis-gadis itu meminta tidak kerudung Wajib memakai hijab. Zawilda mengaku ingin menghapus video tersebut, namun tidak bisa. Mengapa?

“Masalah untuk menurunkan Video, hapus video, kami juga akanuntuk menurunkan Video,” kata Zawilda dalam video penjelasan di kanal YouTube Ezagio VR, Selasa (30/8/2022).

Tapi Zawilda meminta maaf atas masalahnya. Menurutnya, ada masalah dengan akun YouTube miliknya, Zawilda TV. Ketika dia mengambil ponselnya, dia mengakui bahwa data di ponselnya telah dihapus Mengulang kembali untuk memecahkan masalah. Dia telah meminta bantuan layanan yang dapat mengembalikannya Sureldia.

“Saya tadi punya masalah dengan ponsel saya dan saya tidak punya akunnya,” kata Zawilda.

Saluran YouTube Zawilda TV memicu kontroversi di media sosial dengan video tersebut. (tangkapan layar YouTube)

Menurutnya, masalah ini dialaminya sebelum videonya viral di media sosial. Sehingga baru-baru ini dia belum bisa menanggapi komentar di akun YouTube miliknya. Untuk itu, video klarifikasi ini tidak ditayangkan di channel YouTube Zavilda TV, melainkan di Ezagio VR.

“Makanya saya tidak menanggapi komentar jika melihat saya. Penjelasan ini tidak bisa disiarkan. Saluran YouTube saya. Kejadian tersebut sempat viral beberapa hari lalu. Kejadian ini terjadi sebelum kejadian berita viral,” katanya.

Tonton Juga Video: Guru dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bangunkan Larangan Ringan Kasus Jilbab

[Gambas:Video 20detik]

(bawah/batang)

READ  Final Piala AFF Futsal 2022: Berakhir 2-2 di Waktu Normal, Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Lanjut ke Babak Tambahan: Okezone Bola