Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Fakta Doma, Iblis Pemangsa Wanita di Kimetsu no Yaiba

10 Fakta Doma, Iblis Pemangsa Wanita di Kimetsu no Yaiba

Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 perfect Doma, Iblis Atas 2. Penampilanya sopan dan tutur katanya sopan santun. Padahal, berbahaya. (Foto: OneSport)

akhir Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba musim 2 busur Daerah Hiburan Pertahankan konten yang bagus, dan domain. Iblis adalah salah satu dari 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji. In situ, I think the sebagai Iblis Atas 2. Dia lebih tinggi dari Akaza atau iblis ketiga terkuat di serial ini.

Namun, Doma tidak akan menjadi antagonis utama di Musim Kimetsu no Yaiba 3. Alih-alih, season this is ankota 12 kizuki yang lebih tinggi daripada Gyutari dan Daki. Menuut manga, Doma baru akan muncul nanti setelah klimaks serial ini.

Meski begitu, ini tidak menggambarkan sosok doma tidak menarik. Apalagi sejauh ini, hanya sedikit yang diketahui tentang dia di anime. Manga, sosoknya sudah terungkap dengan lengkap. Jadi, bagi kalyang yang tidak suka spoiler, alangkah baiknya levaati saja artiel ini. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui lebih lanjut tentang menu Doma Kimetsu no Yaiba? Berikut ulasannya!

Feature: Article Ini adalah spoiler terbaik dari Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba! Singkirkan kekacauan yang tidak Anda butuhkan!

Baca Juga: Peringkat 10 Karakter Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10. Kasihan pada manisia

Semua iblis dibakar pada manusia dan meperka sebagai makanan. Tapi, Doma membawa superiority complex di level ini. Doma bahkan melangkah lebih jauh den meintikkan air mata baya terkit situasi umat manusia. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya di 12 Pizbas Pimbasmi Iblis untuk informasi lebih lanjut.

READ  Rumor Kencan Chan Hyuk AKMU-Saerom Fromis9 Seret Nama Jisoo Jung Hae dan Blackpink

sebagian alasan kepribadian ini adalah karena Doma sangat cerdas. Dia tidak percaya kalau sebagian besar manusia itu mennidiyan atau bodoh. Ada juga fakta kalau dia sebenarnya apatis secara klinis. Jika Anda tidak membaca Alkitab, Doma tidak pernah bernar-benar mengalami emosi. Dia juga menyadari kondisinya itu.

9. Masoki

10 Fakta Doma, Iblis Pemangsa Wanita di Kimetsu no Yaiba

Tidak ada yang terlihat seperti penampakannya. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Tapi, kalau ada yang menebak Doma adalah seorong sadomasok mungkin punya bakat profiling psigologi.

Doma adalah seorang masokis. Kadang dia meyenokok lubang di tenkorknya dengan jari unknok atiknya dan meicu kenangan. Ada juga contoh ketika dia dengan senang hati mengantisipasi hukuman Muzan setaleh gagal dalam manikmati pilesekhan phisik.