Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 hero ini bisa counter Hilda

3 hero ini bisa counter Hilda

Berita Terbaru, Olahraga – Entah Hilda adalah seorang roamer atau XP lane di Mobile Legends sering kali bikin pusing, apalagi mengingat skill-nya yang sering tidak bisa ditebak.

Berkat pasif Blessing of the Forest di mana Hilda bisa meregenerasi HP dan Shield saat memasuki Forest/Grass, damage yang bisa diberikan oleh wanita perkasa ini di early game sangat sulit untuk dihadapi.

Hilda memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang cukup dengan skillnya, sedangkan skill Battle Ritual membuatnya lebih mudah untuk menghindari serangan yang tidak terduga atau menyergap lawan.

Untungnya masih banyak hero yang bisa mengatasinya Hilda Dan inilah 3 hero counter Hilda terbaik.

3 hero yang counter attack Hilda

Pemeriksaan

Berita Terkait:
Game inilah yang membuat Kimi Hime menjadi pemain eSports

Pemeriksaan Ia memiliki kemampuan yang lengkap, mulai dari Knockback, Slow, dan Stun, dan semuanya berguna untuk menghentikan pergerakan Hilda.

Torrent yang membara mendorong Hilda untuk menindaklanjuti dengan skill Burst Fireball, yang mengaktifkan stun dan diakhiri dengan Ashing, yang memberikan damage besar. Jika Hilda bisa slow atau stun Valyr, Vengeance Flame bisa menghapus semua Defect sekaligus meningkatkan skill-nya.

Jangan lupa untuk membeli Necklace of Durance setelah membeli Boots dan Ice Queen Wand untuk mengurangi kemampuan regen dan shield Hilda.

Carrie

Carrie Berkat kemampuan pasif Lightwheel Mark untuk memberikan damage yang nyata, tank memiliki kemampuan untuk menghabisi hero dengan cepat.

Saat Hilda datang menyerang, kamu bisa menggunakan Spinning Lightwheel untuk memberinya efek slow, lalu menjauh, atau membuka jarak dengan mengaktifkan Phantom Step. Kali ini gunakan Speedy Lightwheel dan hancurkan Hilda dengan basic attack. Pastikan Anda memiliki jarak yang cukup.

READ  Moto G53 diluncurkan dengan layar 120Hz dan kamera utama 50MP, mari kita lihat lebih dekat spesifikasinya.

Membekali Gary dengan Demon Hunter Sword (DHS) sangat berguna untuk menghancurkan hero fighter atau tank.

Tirot

Berita Terkait:
EVOS Esports meraih dua juara di cabang Tokopedia IENC 2019

Tirot Berkat keahliannya, dia adalah pahlawan lain yang efektif melawan lawan yang tangguh.

Dekati Hilda dengan Spectre Step dan aktifkan kembali untuk melancarkan serangan kritis yang menurunkan pertahanan fisik musuh. Tindak lanjuti dengan Burst Strike, Abyss Strike, dan Basic Attack untuk menyelesaikan serangan.

Setelah menerima item damage seperti Hunter Strike dan Blade of Heptasias, disarankan untuk membeli Tyroth Dominance Ice untuk mengurangi regen dan shield Hilda sedangkan Tyroth dapat meningkatkan pertahanan fisiknya.