Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 hal yang membuat drama Netflix A Killer Paradox menonjol

4 hal yang membuat drama Netflix A Killer Paradox menonjol

Paradoks yang mematikan Salah satu drama Korea original Netflix baru yang tayang mulai Jumat (9/2). Dengan total delapan episode, para penggemar drama Korea bisa langsung menonton seluruh episodenya tanpa harus menunggu tayang lagi, berbeda dengan drama Korea yang tayang. sedang berlangsungKeindahan.

Dia telah berakting dari Choi Woo Shik hingga Son Suk Gu. Paradoks yang mematikan Menjadi perbincangan hangat dan sukses menyita perhatian penonton setia drama Korea. Di bawah ini, Butinasia merangkumnya Yang menarik dari drama Korea Netflix ada banyak hal Paradoks yang mematikan. Dengar, ayolah!


Diadaptasi dari webtoon

Drama adalah paradoks yang mematikan/ Foto: soompi.com

Paradoks yang mematikan Diadaptasi dari webtoon drama Korea asli Netflix Komabi dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Lee Dong (Choi Woo Shik) yang secara tidak sengaja membunuh seorang pria, tanpa menyadari bahwa sosok tersebut adalah seorang pembunuh berantai.

Setelah kejadian ini, Li Tang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi orang jahat yang pantas dibunuh. Li Tang mulai membunuh nyawa orang-orang jahat di sekitarnya, yang berujung pada serangkaian kasus pembunuhan.

Hal ini membuat seorang detektif bernama Jang Nan Kam (Makan Suk Ku) mencurigai Lee Tang.

Sinematografi dan editing dinilai bagus
Son Suk Gu dalam Paradoks yang Membunuh / Foto : x.com/Netflixkcontent

Son Suk Gu dalam paradoks yang mematikan/ Foto: x.com/Netflixkcontent

Drama Korea ini menampilkan sinematografi yang indah dan transisi visual yang elegan. Tak sedikit penonton drama Korea yang kurang mengapresiasi sinematografi dan perubahannya yang dinilai 'lunak'. Paradoks yang mematikan.

Misalnya, transisi nyaris sempurna dari satu adegan ke adegan lainnya, serta variasinya Sudut Pemotretan visual yang menakjubkan.

Penayangan dinilai 'tidak diinginkan'
Killer Paradox banyak memunculkan permasalahan yang terjadi di masyarakat

Paradoks yang mematikan/ Foto: Instagram.com/netflixid

Paradoks yang mematikan menampilkan dirinya sendiri jenis kejahatan Dan Cerita menegangkan, tetapi juga mengandung unsur fantasi dan noir. Menurut aktor utama Choi Woo Shik, Paradoks yang mematikan Menggabungkan berbagai elemen menarik, tayangan tersebut memiliki kharisma berbeda dan dukungan dari berbagai karakter di dalamnya.

Namun, ada sebuah skenario Paradoks yang mematikan Hal itu sangat disorot dan dianggap 'tidak perlu' oleh sebagian penonton drama ini. Adegan ini merupakan adegan ranjang antara karakter Lee Tang dan seorang gadis.

Menurut banyak penonton, adegan tersebut dianggap tidak perlu karena tidak mempengaruhi kisah wanita cantik yang ada.

Berhasil memimpin di banyak negara
Drama Still Cut A Killer Paradox / Foto : x.com/Netflixkr

Paradoks yang mematikan/ Foto: x.com/Netflixkr

Rintisan Allkpop Senin, (12/2), Paradoks yang mematikan “Leader” menjadi hit di banyak negara sejak dirilis pertama kali. Menurut perhitungan peringkat layanan konten situs Patroli Flix Online Pada tanggal 12, serial Netflix 'A Killer Paradox' menduduki peringkat ke-11 dengan 354 poin, peringkat ke-4 di antara serial TV Netflix.

A Killer Paradox mencapai nomor satu di 11 negara di dunia, termasuk Korea Selatan, Bangladesh, Hongaria, India, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Saya ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa berpartisipasi dalam berbagai hal peristiwa Bersemangat tentang petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautinasia B-Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(ya ya)