Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Pemain Baru yang Sempurnakan Strategi Ralph Ranknick di Manchester United, Penyerang No.1 Liverpool: Okason Pola

RALF Rangnik Bahkan dia hanya dikontrak selama enam bulan sebagai pelatih Manchester United. Setelah itu, ahli strategi Jerman Manchester United akan menjabat sebagai konsultan transfer hingga 30 Juni 2024.

Namun, menurut laporan berita terbaru Matahari, Ralph Ranknick Dia kemungkinan akan ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United. Hal ini memungkinkan Ralph Ranknick untuk bebas mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Banyak pemain dapat menyelesaikan teknik jagan pressing atau counter-pressing yang diciptakan oleh Ralph Ranknick. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 4 pemain baru yang melengkapi strategi Ralph Ranknick di Manchester United:

4. Sadio Mane (Liverpool)


Sadio Mane dikenal sebagai penyerang yang tak segan-segan merebut bola dari kaki pemain lawan. Bahkan, pemain asal Senegal ini tak segan-segan membantu pertahanan.

Pemain berusia 29 tahun itu juga memiliki hubungan pribadi dengan Ralph Ranknick. Ralph Ranknick memboyong Sadie Mane untuk bergabung dengan Red Bull Salzburg pada musim panas 2012. Pada saat itu, Ralph Ranknick adalah direktur olahraga Red Bull Salzburg.

3. Manuel Neuer (Bayern M√ľnchen)

Manuel Neuer

Di era sepakbola modern, penjaga gawang berperan penting dalam melancarkan serangan sebuah tim. Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, merupakan penjaga gawang yang memenuhi kriteria tersebut.

Untuk informasi Anda, Ralph Ranknick memberikan pengantar profesional untuk Manuel Neuer. Pada tahun 2005, Ralph Ranknick mempromosikan Manuel Neuer ke tim senior Schalke 04.

READ  Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari Ini: U-19 Indonesia vs Myanmar dan Vietnam vs Thailand Laga Menentukan: Okeson Bola

2. Earling Holland (Borussia Dortmund)

Earling Holland

Nama Earling Holland Mulai Januari hingga Desember 2019 Red Bull berdiri sendiri saat membela Salzburg. Saat itu, dari 27 pertandingan, Earling Holland mencetak 29 gol!

Bisa dibilang Earling Holland adalah penerus sempurna Cristiano Ronaldo yang sekarang masih muda. Earling Holland juga memiliki hubungan yang baik dengan Ralph Ranknick. Ketika Earling Holland bermain untuk tim Red Bull Salzburg, Ralph Ranknick menjabat sebagai direktur olahraga.

1. Roberto Firmino (Liverpool)

Roberto Firmino

Terima kasih kepada Roberto Firmino Ralph Rangnik. Karena Ralph Ranknick-lah yang membawa striker Liverpool ini berkarir di Eropa.

Pada Januari 2011, Ralph Ranknick Pria yang menangani TSG 1899 Hoffenheim saat itu mendatangkan Roberto Firmino dari klub Brasil Dompens. Berkat polesan Ralf Rangnick, Roberto Firmino kini menjadi salah satu striker hole terbaik di dunia.

Dalam bentuk 4-4-2 Ralf Rangnick, Roberto Firmino bisa mengisi salah satu dari dua pemain yang bertugas sebagai penyerang. Penantiannya mengasyikkan, dengan Ralph Ranknick muncul dengan salah satu dari empat nama di atas Manchester United?