Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Aktor paling banyak membintangi film, ada yang mencapai seribu judul

5 Aktor paling banyak membintangi film, ada yang mencapai seribu judul



Jakarta -Samuel L. Jackson telah tampil 205 kali dalam film dan serial TV sejauh ini. Jackie Chan memiliki 147 gelar sebagai bintang.

Namun kedua bintang besar ini bukanlah yang banyak tampil di film dan serial. Jika jawabannya Tom Hanks, Morgan Freeman, Robert De Niro atau Julia Roberts, Anda juga salah. Pasalnya, nama-nama berikut ini paling sering muncul:

5. Danny Trejo

Danny Trejo Foto: Danny Trejo dok The Flash

Lahir di Los Angeles, aktor Meksiko Danny Trejo menghabiskan sebagian besar masa mudanya di penjara. Sebagai seorang pecandu, ia menjalani program rehabilitasi yang mengubah hidupnya.

Pada tahun 1985, Trejo mendapatkan peran dalam film Runaway Train. Hingga saat ini, ia telah tampil di 438 film dan serial.

Danny Trejo mudah dikenali, dengan tato dan bekas luka di wajahnya. Dia sering berperan sebagai penjahat. Dia juga menjadi favorit sutradara Robert Rodriguez, tampil dalam sembilan film termasuk Desperado (1995), From Dusk Till Dawn (1996), Spy Kids dan Spy Kids 2: Island of Lost Dreams, Machete (2010) dan Machete. Giles (2013).

4.James Hong

James HongJames Hong Foto: James Hong Mabuk (2013)

James Hong adalah aktor Amerika yang telah memainkan berbagai peran sejak tahun 1950-an. Ia menjadi salah satu aktor terhebat dalam sejarah dengan karir 456 penampilan.

Hong mendapat perhatian setelah membintangi acara detektif The New Adventures of Charlie Chan, yang ditayangkan dari tahun 1957 hingga 1958. Ia juga tampil di serial televisi lain seperti Hawaii Five-O (1969 – 1974) dan Du Bonanza (1960). Ia juga tercatat tampil di Kung Fu Panda (2008).

READ  Aurel diserang oleh para pembenci, dan saudara laki-laki Azriel menyentuh berita itu b

3. Harry Kuat

Harry KuatHarry Kuat Foto: Harry Kuat Dock IMDB

Harry Strong terkenal karena karirnya sebagai aktor pendukung dalam film dan serial. Ia sering berperan sebagai jaksa, sheriff, atau figur otoritas lainnya.

Dia memiliki penampilan yang unik, sikapnya yang keras dan tidak basa-basi, cocok untuk peran tersebut.

Sepanjang karirnya, Strong tampil di berbagai film, antara lain Gunsmoke (1931), The Lone Ranger Rides Again (1939), dan Sons of the Pioneers (1942). Harry Strong telah mencatatkan 520 penampilan.

2. Eric Roberts

Eric RobertsEric Roberts Foto: Eric Roberts Berbicara tentang Ksatria Kegelapan

Julia Roberts adalah bintang Hollywood terkenal. Namun nama kakak laki-laki ayah Emma Roberts, Eric Roberts, tak kalah mentereng.

Eric Roberts juga dikenal sebagai aktor modern yang bekerja paling keras di Hollywood. Dia telah tampil di 725 film dan serial sejauh ini.

Eric Roberts memulai debut filmnya dengan peran Dave di King of the Gypsies (1978). Sejak itu, ia dianggap tak bisa bernapas dalam-dalam saat tampil di film maraton. Film-film utamanya termasuk The Dark Knight (2008), Pinkville (2009), The Expendables (2010), Lovelace (2013), dan Inherent Vice (2014). Julia Roberts sejauh ini baru tampil 68 kali.

1. Bunga pes

[Gambas:Youtube]

Bess Flowers adalah seorang aktris Amerika yang memiliki karir besar di Hollywood. Ini beroperasi dari tahun 1920 hingga 1950.

Julukannya adalah Ratu Ekstra Hollywood karena dia sangat berbakat sebagai pemain kecil yang begitu penting. Bunga seringkali berperan sebagai tamu pesta, pejalan kaki dan berbagai karakter lainnya.

Dalam enam dekade karirnya, Flowers jarang memainkan peran utama. Namun namanya tercatat muncul sebanyak 1.045 kali.

READ  Perhatikan baik-baik keberadaan ketiga item ini, jadi tirai penuh ada di tangan dengan chip 35B melalui jackpot! Ini adalah Algoritma Pola Kamar Domino FaFaFa Higgs terbaru

Tonton videonya”Dukungan Rose untuk Jizo Blackpink yang saat ini sedang syuting film baru
[Gambas:Video 20detik]
(sekarang2/sekarang2)