Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Barcelona Kalah 0-4 dari Real Madrid di Semifinal Copa del Rey 2022-2023, Langkah Gila Karim Benzema No.1!  : Bola Laut

5 Alasan Barcelona Kalah 0-4 dari Real Madrid di Semifinal Copa del Rey 2022-2023, Langkah Gila Karim Benzema No.1! : Bola Laut

Banyak 5 alasan Barcelona Kalah 0-4 Real Madrid Di semifinal Piala Raja 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Salah satunya adalah penampilan gila Karim Benzema.

Kamis dini hari (6/4/2023) WIB mengalahkan Real Madrid Barcelona 4-0. Real Madrid mengalahkan Barcelona 4-1 dengan kemenangan ini.



Berkat keunggulan tersebut, Real Madrid telah mengamankan satu tiket ke final Copa del Rey 2022-2023. Dibalik kemenangan El Real, ada 5 alasan dibalik kekalahan telak Barcelona. Jadi, apakah mereka?

Berikut 5 Alasan Barcelona Kalah 0-4 dari Real Madrid di Semifinal Copa del Rey 2022-2023:

5. Mentalitas Asuh Real Madrid


Kebetulan bermain di kandang Barcelona, ​​Camp Nou, Real Madrid menggila. Mereka tidak tertekan oleh dukungan suporter Barcelona.

Alih-alih tertekan, El Real justru berhasil mencuri gol di babak pertama. Bahkan, di babak kedua, mereka membombardir gawang Blaugrana (julukan Barcelona) dengan empat atau tiga gol ekstra!

4. Serangan balik mematikan Real Madrid

Barcelona vs Real Madrid

Kedua tim benar-benar jual beli serangan. Namun, El Real lebih baik dalam hal serangan balik. Misalnya Vinicius Jr. mencetak gol pertama Real Madrid di menit 45+1.

Gol itu tercipta setelah Barcelona menyerang. Geram, para pemain Real Madrid kembali menyerang gawang Barcelona yang diakhiri dengan gol.

READ  Jangan menjadi Komisaris Sense Director

Ikuti Okezone News berita Google

3. Lini pertahanan Real Madrid solid

Barcelona vs Real Madrid

Di balik kesuksesan Real Madrid, pertahanan Real Madrid berperan, dan itu sangat cepat. Carlo Ancelotti menggunakan formasi 4-3-3 pada pertandingan ini.

Empat bek Real Madrid diisi duet Eder Militao dan David Alaba. Sedangkan Daniel Carvajal di kanan dan Eduardo Camavinga di kiri. Serta Thibaut Courtois, di bawah mistar gawang.

Kelima pemain ini bisa mengelabui Barcelona. Sayangnya, tiga bek El Real, Carvajal, Militão dan Alaba, mendapat kartu kuning.

2. Pitching di Barcelona adalah jalan buntu

Barcelona vs Real Madrid

Lini pertahanan El Real yang apik melumpuhkan kekuatan serang Barcelona. Barcelona menggunakan tiga penyerang utama pada pertandingan ini.

Ketiga pemain tersebut adalah Rabinha, Kavi dan Robert Lewandowski. Ketiga penyerang tidak mencetak satu gol pun dalam pertandingan ini. Bahkan, pemain putaran kedua Ferran Torres pun tidak bisa memberikan kontribusi penuh.

1. Hattrick Karim Benzema

Karim Benzema

Di antara empat faktor di atas, kegilaan Karim Benzema menjadi penyebab utama Barcelona kalah 0-4 dari Real Madrid. Bagaimana tidak, di laga ini, Karim Benzema berhasil mencetak tiga gol!

Khususnya, ketiga gol Benzema tercipta di babak kedua. Masing-masing terjadi pada menit ke-50, ke-58 (B) dan ke-80.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Nonton Live Streaming Indonesia Persip Bandung Vs Dewa United, David Da Silva And Friends Keren Siap Cetak