September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Fakta Real Madrid Menang 3-0 atas Celtic di Liga Champions 2022-2023, No.1 Karim Benzema Cedera: Okeson Bola

5 BENAR Real Madrid Celtic menang 3-0 juara liga 2022-2023 Okezone akan dibahas. Laga seru dan seru tersebut berakhir di Celtic Park pada Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Laga Madrid vs Celtic merupakan laga pembuka Grup F Liga Champions 2022-2023. Berstatus sebagai tim tamu, Madrid awalnya kesulitan menghadapi serangan Celtic.



Skor 0-0 menghiasi papan skor di babak pertama. Namun, perubahan pemain dan taktik pelatih Madrid Carlo Ancelotti membuat Los Blancos bermain lebih baik.

Alhasil, Madrid mengalahkan Celtic 3-0 dan banyak fakta menarik tercipta. Apa saja fakta-fakta ini?

Inilah 5 Fakta Kemenangan Real Madrid 3-0 atas Celtic di Liga Champions 2022-2023

5. Luka Modric memainkan 100 pertandingan Liga Champions bersama Madrid


Modric telah membuat 100 penampilan untuk Madrid di Liga Champions. Menariknya, ia berhasil mencetak gol di momen spesial itu.

Seperti dilansir OptaJoe, Modric menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di laga ke-100 bersama Madrid.

4. Vinicius Jr semakin parah

Vinicius Jr

Setelah mencatatkan namanya di papan skor Celtic vs Madrid, Vinicius Jr berhasil mencetak empat gol secara beruntun di semua kompetisi. Ini adalah pertama kalinya Vinicius memainkan 176 pertandingan untuk Madrid.

Tiga gol sebelumnya dicetak oleh Vinicius di Liga Spanyol 2022-2023. Dia mencetak satu gol dari minggu kedua hingga minggu keempat.

3. Tony Cruz adalah man of the match

Tony Cruz

Kroos dinobatkan sebagai man of the match untuk Celtic vs Madrid. Perannya sebagai gelandang serang sangat mempengaruhi performa Madrid di kandang Celtic.

Kroos bisa membantu pertahanan Madrid, sehingga mereka tidak kebobolan di awal babak pertama saat Celtic menyerang pertahanan Los Blancos dengan agresif.

READ  Per Rabu 13 Oktober 19.00 Rekor Medali PON Papua XX Posisi Sementara Tahun 2021

2. Eden Hazard mencetak gol

Eden Hazard

Hazard sudah lama tidak mencetak gol. Namun, penantian panjang itu berakhir saat Hazard mencetak gol ke gawang Celtic.

Itu adalah gol pertama Hazard musim ini. Menariknya, Hazard juga turut menyumbang dua gol Madrid lainnya yang diciptakan Vinicius dan Luka Modric.

1. Karim Benzema cedera

Karim Benzema

Madrid boleh saja senang dengan kemenangan 3-0, tapi mereka justru kehilangan striker utama mereka Karim Benzema di pertandingan itu. Benzema dipaksa keluar lapangan karena cedera pada menit ke-30.

Benzema digantikan oleh Hazard pada saat itu dan pemain Prancis itu tampak sedikit tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan. Namun, untungnya kabar terbaru Ancelotti menunjukkan bahwa cedera Benzema tidak terlalu serius.

“Sepertinya Benzema tidak memiliki masalah yang buruk sekarang (tentang cederanya). Sepertinya sakit, tapi besok kami akan melakukan tes lagi pada lututnya,” kata Ancelotti seperti dikutip situs UEFA.