Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Hero Angela Combo Paling Mengerikan di Mobile Legends, Susah Mati!

Angela Salah satu hero dengan role support di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan spesial yang bisa membantu rekan satu tim.

Skill Angela sangat berguna untuk tim, skill 1 memberikan efek penyembuhan kepada rekan satu tim dan memberikan damage jika terkena musuh. Kemudian skill 2 akan memberikan efek slow pada musuh, membuat mereka semakin sulit untuk kabur.

Terakhir, ultimate Angela dapat menembus rekan satu tim dan memberi mereka banyak efek shield dan movement speed yang lebih cepat. Hal ini tentunya akan membuat Angela menjadi salah satu hero support yang paling menakutkan.

Pada kesempatan kali ini, Gamedaim akan memberikan 5 hero combo Angela yang keren di Mobile Legends. Siapa mereka? Yuk simak ulasan lengkapnya bersama di artikel berikut ini.

Baca selengkapnya:

5 Hero Combo Angela Paling Mengerikan di Mobile Legends

1. Ling

Ling

Combo hero menakutkan pertama Angela adalah Ling, hero killer yang memberikan damage tinggi ke musuh di early dan late game. Namun, meski mampu memberikan damage yang besar, Link memiliki kelemahan yaitu defense yang relatif lemah.

Kekurangan ini bisa kamu atasi dengan menggunakan skill ultimate Angela yang memberikan efek shield dan movement speed. Ling sangat sulit ditangkap. Selain itu, saat memasuki Link, Angela dapat menggunakan Skill 1 untuk menyembuhkan dan Skill 2 untuk memperlambat musuh.

2. Paquito

Paquito
Paquito

Petinju terpercaya bernama Pacito ini sangat cocok untuk kamu pasangankan dengan Angela. Bagido terkenal karena memberikan damage yang tinggi kepada musuh dan dapat membunuh musuh hanya dengan satu kombo.

Dengan kepiawaiannya, Pakito bisa dengan mudah masuk dan keluar medan perang. Tentu saja combo yang efisien antara hero Angela dan Paquito akan membuatnya semakin tak terkalahkan, bahkan bisa dikatakan combo kedua hero ini bisa dengan mudah menghadapi semua musuh.

READ  Juara Dunia Pembangun MotoGP Ducati 2020

3. Lancelot

Lancelot adalah ahli pedang
Lancelot

Hero combo Angela selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Lancelot, hero assassin dengan kemampuan mobilitas tinggi. Salah satunya adalah skill pertama Lancelot, yaitu kemampuan untuk mengenai target yang berbeda tanpa henti.

Jika Angela masuk ke Lancelot, kamu tidak perlu khawatir terbunuh dengan menyelinap ke wilayah musuh. Karena skill ultimate Angela bisa memberikan shield yang besar dan movement speed yang cepat. Membuat penangkapan Lancelot semakin sulit.

4. Altus

Altus adalah Pengawas Kekaisaran
Altus

Aldus dikenal sebagai hero yang dapat mengumpulkan stack, jika stack tersebut dikumpulkan dalam jumlah banyak maka Aldus dapat memberikan damage yang besar. Selain itu, Altus juga bisa mendapatkan banyak perisai saat menggunakan kemampuan 2 dan pasifnya.

Ultimate Altus dapat membuka peta dan memindahkannya ke tujuan mana pun yang dia pilih. Cocok untuk combo dengan Angela’s Ultimate yang bisa masuk ke tubuh Altus kapan saja dan dimana saja. Pada saat yang sama memberinya perisai besar membuat musuh sulit untuk melarikan diri.

5. Esmeralda

Pelopor Esmeralda
Esmeralda

Hero kombo Angela yang terakhir adalah Esmeralda, hero yang terkenal memiliki pertahanan yang sangat tebal. Kemampuan skill pertamanya bisa memberikan multiple shield, healing, dan movement speed.

Kemiripan skill 1 Esmeralda dengan ultimate Angela membuat keduanya menjadi combo yang sangat mematikan. Saat Angela memasuki tubuh Esmeralda, pertahanannya menjadi lebih tebal. Hal ini tentunya akan membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh.


Sekian informasi mengenai Combo Hero Angela yang Mematikan di Mobile Legends. Jangan lupa ikuti Waktu bermain Agar tidak ketinggalan informasi dan tips lainnya seputar game Mobile Legends Ya teman.