Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 hewan paling lambat di dunia, salah satunya biasanya di pekarangan

5 hewan paling lambat di dunia, salah satunya biasanya di pekarangan

Jakarta – Ilmuwan telah meneliti Satwa Macan tutul tercepat di bumi. Kucing besar ini dapat berlari dengan kecepatan 75 mil per jam dan mencapai 69,5 mil per jam dalam tiga detik.

Macan tutul memiliki kecepatan yang sama dengan mobil sport karena harus menjadi predator. Tapi bagaimana dengan hewan yang ditakdirkan berjalan sangat lambat ketika makhluk ini juga harus berburu makanan?

Ada beberapa hewan yang memiliki kecepatan sangat lambat. Bahkan ada hewan dengan kecepatan 14 meter per jam. Berikut adalah daftar hewan paling lambat di dunia:

1. Kura-kura

Penyu darat bergerak dengan kecepatan kurang dari satu mil per jam dan merupakan salah satu hewan paling lambat di bumi. Salah satu alasan penyu melambat adalah pola makan mereka; Mereka adalah spesies tumbuhan, jadi tidak perlu berburu atau mengejar makanannya.

Melangkah: 5 hewan yang bisa berkembang biak tanpa kawin salah satunya di Indonesia

Kura-kura memiliki metabolisme yang sangat lambat, yang membakar lebih sedikit energi. Penyu Galapagos menghabiskan sebagian besar waktunya di bawah sinar matahari atau tidur.

Dikombinasikan dengan inersia mereka dan penyimpanan air internal yang besar memungkinkan mereka untuk bertahan hidup tanpa makanan atau minuman hingga satu tahun.

READ  Benarkah serangan asteroid pada 2021 PTC akan menyerbu Indonesia oleh pengungsi dari Eropa? - Semua halaman