September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Timnas U-16 Indonesia Siap Gila di Final Turnamen Piala AFF U-16 2022 Top Scorer: Okeson Bola

Banyak 5 pemain Timnas Indonesia U-16 Siap gila di final Piala AFF U-16 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Pemain Karuda Muda diharapkan bisa tampil baik.

Final Piala AFF U-16 2022 akan dimainkan malam ini, Jumat (12/8/2022) di Stadion Maguoharjo, Slayman. Ini adalah ulangan babak Grup A Piala AFF U-16 2022.



Tim U-16 Indonesia menang 2-1. Arkan Kaka dan Nabil Azura mencetak gol dalam pertandingan itu.

Kini, di final Piala AFF U-16 2022, para pemain diharapkan tampil seperti pertemuan pertama. Tetap tenang dan jangan membuat kesalahan.

Lantas, siapa saja pemain Timnas Indonesia U-16 yang siap menggila di final? Berikut daftarnya:

5. Muhammad Iqbal Gwijange


Kapten Timnas Indonesia Iqbal Gwijange diharapkan tampil santai seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pemain lain membutuhkan ketenangannya untuk bermain dengan baik.

Jika dia menggila di final, pasti pertahanan Timnas Indonesia U-16 akan aman dari serangan Vietnam U-16.

4. Anthika Fathir Rachman

Anthika Fathir Rachman

Ia menjadi pahlawan Timnas Indonesia U-16 di Final Piala AFF U-16 2022. Adu penaltinya membawa Indonesia ke final.

Jika dia terlihat gila di final malam ini, dia mungkin membantu timnya untuk tidak menyerah. Kami membutuhkan penampilan hebat dari Antika Fathir Rachman.

3. Bahaya Afrisal

Bahaya Afrisal

Saat dibutuhkan seorang gelandang dengan sifat tenang dan sejuk di lapangan Timnas Indonesia U-16 Di jalan buntu. Tendangan bebasnya berbahaya di semifinal untuk membuat tim nasional Indonesia U-16 bermain imbang melawan Myanmar U-16.

Pemain Blidar membutuhkan ketenangan untuk meredakan ketegangan di final. Saya harap dia bisa membantu jika ada set piece.

2. Argon Kaka

READ  Antusiasme Stadion Bagansari sepi tanpa penonton, Bupati Bogor menggunakan ASN pada laga kedua Curaçao: Okeson Bola melawan Timnas Indonesia.

Argon Kaka

Argan Khakah juga dituntut tampil gila dengan Nabil Azura di barisan depan. Postur tubuhnya yang menjulang diharapkan menyambut umpan silang dari sayap.

Dia perlu memiliki chemistry yang baik dengan Nabil untuk menemukan jaring bagi pasukan Nguyen Quoc Tuan.

1. Nabil Asyura

Nabil Asyura

Nabil Ashura sementara menjadi pencetak gol terbanyak Piala AFF U-16 2022 Berharap untuk tampil gila. Sayang, tendangannya gagal di semifinal melawan Myanmar U-16.

Jika dia tampil bagus, dia pasti akan membantu lini depan Timnas Indonesia U-16. Mencetak gol melawan Vietnam U-16 tidak akan menjadi tugas yang mudah dan Nabil Azura harus dalam kondisi yang baik.