Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 Tips Sederhana Mengatasi iPhone Terjebak dalam Mode Pemulihan

6 Tips Sederhana Mengatasi iPhone Terjebak dalam Mode Pemulihan

(Foto: iMore)

Teknologi.id – Jika Anda pengguna iPhone, Anda mungkin sudah familiar dengan Recovery Modepemulihan) Atau mungkin perangkat Anda terjebak dalam mode pemulihan (pemulihan). Tentu saja hal ini bisa menjadi pengalaman yang menjengkelkan atau membuat frustasi, mengingat dapat mengganggu kemampuan Anda dalam menggunakan ponsel untuk aktivitas sehari-hari.

Tentu ada banyak faktor yang menyebabkan iPhone Anda masuk ke mode pemulihan (pemulihan), Salah satunya mungkin terjadi saat memperbarui iOS. Jika upaya pemulihan dalam mode ini tidak berhasil, maka Anda tidak perlu khawatir karena artikel ini akan membahas beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi iPhone terjebak dalam mode tersebut. Pemulihan.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Jangan Ganggu di HP Android dan iPhone

1. Mulai ulang iPhone

(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Langkah pertama yang bisa Anda cobaMengulang kembali Setel ulang iPhone Anda. Cara ini bisa dibilang simpel dan efektif karena Anda hanya perlu mematikan iPhone, tunggu beberapa detik, lalu hidupkan kembali.

2. Perbaikan Sistem UltFone

(Foto: UltFone)

Menggunakan Sistem UltPhone adalah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mengeluarkan iPhone Anda dari mode pemulihan (pemulihan), Selain itu, alat ini juga dapat memberikan fungsi tambahan lainnya seperti mengatur ulang perangkat dan sistem operasi.

Caranya sangat mudah, Anda bisa mendownloadnya dari situs resmi Apple, lalu menghubungkan perangkat ke komputer dan dengan satu klik, Anda bisa melihat iPhone/iPad/iPod Anda keluar dari mode pemulihan kapan saja. Cara ini sangat cepat dan efisien untuk mengupdate kembali perangkat iOS Anda.

3. Menggunakan iTunes

(Foto: apel)

Langkah ketiga yang bisa Anda gunakan adalah menghubungkan iPhone Anda ke PC/MacOS lalu buka iTunes. Selanjutnya, pilih opsi untuk mereset perangkat. Namun, Anda harus ingat bahwa tindakan ini akan menghapus semua data di iPhone Anda, jadi pastikan perangkat iPhone Anda telah mencadangkan data ke akun iCloud Anda.

READ  Legenda Chelsea sedih dengan sikap Barito Futera yang menghentikan Fagas Kahbi ke Eropa: Okason

Baca Juga: Memahami Arti Pesan ‘iPhone Not Found’ dan Tips Mengatasinya

4. Masukkan iPhone ke mode DFU

(Foto: apel)

Mode DFU adalah solusi ketika iPhone Anda masuk ke mode pemulihan. Yang dapat Anda lakukan adalah menghubungkan iPhone ke komputer melalui iTunes atau Finder (MacOS) dan mematikan perangkat. Tahan tombol Daya dan Volume Turun selama 8 detik dan lepaskan tombol kekuatan Tahan volume bawah selama 5 detik.

Jika berhasil, layar iPhone Anda akan menjadi hitam dan temukan mode pemulihan iTunes atau Finder dan pilih opsi “Pulihkan” untuk menginstal ulang iOS.

5. Periksa kabel dan port USB

(Foto: Dapat Dihancurkan)

Memang kecil, tapi Anda mungkin mengabaikan masalah ini. Terkadang masalah ini bisa terjadi pada kabel atau port USB yang digunakan perangkat iPhone Anda. Selalu pastikan kabel berfungsi dengan baik dan coba gunakan port USB lain.

6. Hubungi pusat layanan Apple

(Foto: apel)

Jika semua cara di atas masih tidak membantu, Anda dapat membawa iPhone Anda ke pusat layanan Apple untuk mencari tahu apa yang menyebabkan masalah pada iPhone Anda.

Dengan mengikuti 6 tips di atas, pengguna iPhone diyakini bisa mengatasi perangkatnya terjebak Atau terjebak Pemulihan metode Sangat mudah dan efisien. Perlu dicatat bahwa Anda selalu membuat cadangan data penting Anda sebelum mencoba tips yang dijelaskan. Semoga beruntung!

Baca berita dan artikel lainnya Berita Google.

(NR)