Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

AC MILAN: Code Keras Jurgen Klopp ke Rossoneri tentang Divock Origi

TRIBUNJOGJA.COM – Ada kabar gembira untuk pendukung sejati Rossoneri, Milanisti tentang Transfer Divock Origi ke AC Milan.

Pelatih orang Komunis, Jurgen Klopp Apa tujuan dari mesin pencari? Divock Asal sebagai penyerang kelas dunia.

Dia juga mendukungnya untuk menjadi sukses besar klub berikutnya jika dia meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Separti dikatahui, Origi dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan AC Milan di jendela transfer Juli mendatang.

Di Kuil Pemain Internasional Belgia Anda akan mengunjungi Bank of Ceylon untuk menemukan tim Gol Kowa di Derby Merseyside di Anfield.

Divoc Origi dan Mohamed Salah di LIverpool vs Everton di Anfield pada 2-0 (Twitter @LiverpoolFC)

Yang perlu saya lakukan adalah memberi Anda gambaran tentang dari mana The Reds datang dari sekitar 2-0 di Derby Merseyside Everton atau Hary Minggu.

Pemain berusia 27 tahun itu bisung meengalkan klub Anfield musim panas ini kitika kontraknya berakhir, tetapi klopp menegaskan dia akan selalu menjadi legenda.

“Kami tidak akan pernah kehilangan pemain seperti dia karena jika dia pergi, dia akan ‘meledak’ (berhasil) kemanapun dia pergi,” kutipan Klopp Kopada Olahraga Langit seusai pertandingan, dikutip tribun jogja dari Tujuan Global.

“Dia adalah striker kelas dunia, dia adalah legenda akan tetap menjadi legenda selamanya. Dia tidak selu semua skuta yang konol, tapi dia ada saita kita chattuapkannya setiap saat.

Meski mengakui tidak pernah memainkan Origi sebagai starter, tetapi Klopp menyebut baiwa belgia itu selulu menjdai penentu kemenangan.

READ  Kasihan Cristiano Ronaldo, Ancelotti Tak Berencana Bawa ke Real Madrid: Oxon Bola