Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Agas, sang suami yang menghancurkan rumah mewah, mengajukan gugatan cerai kepada istrinya karena kecewa dengan pengkhianatan tersebut.

Bonoroco, iNews.id – Agas Borwando, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Sampang, Kabupaten Bonoroco Jawa Timur, merobohkan rumah mewahnya pada Rabu (23/6/2021). Raut wajahnya sangat emosional ketika dia melihat bahwa wajahnya tidak lagi terhapus.

Rumah yang ia bangun bersama istrinya dari kerja kerasnya, A.D. Namun, istrinya yang bekerja sebagai TKI (DKI) Mengkhianati dia bahkan di Hong Kong. Wanita itu berselingkuh dan mengajukan gugatan cerai dari Agassi.

Saat kembali ke desa Carangrejo, Adi tidak langsung pulang ke rumah bersama Agas. Ia memilih tinggal di rumah majikannya sebagai warga setempat. Bahkan, A.D. mengajukan gugatan cerai sejak Agustus.

Agas, yang marah dengan tindakan istrinya, akhirnya memutuskan untuk menghancurkan rumah yang dibangunnya bersama istrinya. Dia mengambil beberapa perabot mahal dari kayu yang dia beli selama pembangunan rumah.

Saat ditemui di tempat rumahnya dibongkar, Agas tak banyak bicara. Dia mengatakan tidak ada solusi lain selain menghancurkan rumah tersebut.

“Banyak (mebel) yang diambil. Ini sudah tidak mungkin lagi,” kata Agas.

Penduduk setempat menyatakan dukungan untuk langkah Agas Borondo. Puluhan warga turut membantu menghancurkan sebuah rumah mewah senilai 400 juta dolar.

Pengarang: Maria Christina

READ  Komentar tidak bermoral tentang kelompok Nangala membuat Imam Kourniyawan menjadi tersangka