Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Air mata Davy Percy hampir pecah, dan jawaban atas pertanyaan tentang kekayaan Kono-Guinea muncul

TipSelebDewa persik Kono baru-baru ini mengklarifikasi masalah properti Gini, yang diduga dibahas dalam kasus perceraian. Angga Wijaya Pada 20 Juni 2022.

Ada banyak berita tentang harta karun Kono-Guinea ini, yang membuat TV Persic berbicara. Ia pun membeberkan alasan dirinya tampak pasrah dalam kasus perceraian tersebut.

Tanggapan Dewey Percy terhadap harta karun Kono Guinea

Foto: Instagram / anggawijaya88

Isu perceraian antara TV Persik dan Anga Vijaya masih hangat diperdebatkan. Saat menjadi pembawa acara di saluran TV swasta, Anga Vijaya kembali ditanyai oleh Devi Percy tentang kasus perceraiannya.

Kali ini Davy Percy menanggapi sengketa properti Kono Guinea antara dia dan Anga Vijaya. Sang dewi berkata tidak ada pembicaraan tentang harta saat ini, seperti yang dibicarakan di luar.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Tidak ada, ini masalah eksternal. Bang Sandy, sebagai pengacara saya juga mengatakan tidak ada pembicaraan tentang properti Kono ini. Lebih tepatnya saya belum tahu, belum ada pembahasan soal itu,” kata Davy Percy, Senin, 27 Juni 2022, di sela-sela acara di televisi swasta.

Namun, saat ditanya soal harta karun Vijaya Kono Jin, Davy Persik mengaku enggan memberikannya.

“Jangan meminta harta Kono, saya akan memberikannya jika dia meminta sesuatu terlebih dahulu. Tunjukkan padaku nanti, aku akan memberikannya padamu jika itu milikmu,” katanya.

Menyetujui untuk menyerah berarti 4 juta mata pencaharian

dewiperssik9 / instagram

Foto: dewiperssik9 / instagram

Penari yang akrab disapa Deb itu pun menjelaskan alasan dirinya pasrah menghadapi gugatan cerai yang diajukan suaminya. Debb mengaku memilih mengikuti visi Tuhan.

“Saya hidup dalam situasi Tuhan dan itu sangat sulit bagi saya,” kata TV Persic sambil menahan air mata.

READ  Pertarungan Libra, Scorpio mengalami peningkatan positif

“Saya ikut, saya tidak bisa memimpin suami saya. Suami saya minta cerai, saya setuju. Suami saya minta kembali, ya saya terima. Ketika saya menerima 4 juta dari suami saya, saya menangis, saya pantas menjadi seorang wanita. Saya merasakannya,” pungkas Dewey Percy.(Bb)