Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah mobil ini menjadi rival baru Suzuki bagi Jimny?

Selasa, 28 Desember 2021 – 14:30 WIB

hidupSuzuki Jimny Satu hal lagi Mobil Unik. Di tahun 2018 kendaraan mungil ini hadir dengan tampilan baru, desainnya berkonsep retro atau kembali ke masa lalu.

Pesanan sangat banyak sehingga peminat mobil ini harus menunggu bertahun-tahun untuk memesan unit. Hal ini terjadi tidak hanya di negara kelahiran, tetapi juga di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Seluruh unit Jimny versi terbaru di Tanah Air sepenuhnya didatangkan langsung dari Jepang. Suzuki Indonesia, memutuskan untuk menutup Pivot.

Suzuki Jimny di pabriknya di pabrik Suzuki Kosai di Jepang

Lebih tertarik pada kendaraan Kendaraan utilitas olahraga Atau SUV yang lebih kecil, yang menarik pembuat mobil lain untuk menawarkan model tersebut. Salah satu diantara mereka Daihatsu, Yang pada suatu waktu juga memiliki model ikonik dari Daft.

Dilaporkan Viva Otomotif Dari samping kreatif 311, Pada Selasa, 28 Desember 2021, perusahaan asal Jepang itu dikabarkan akan memproduksi SUV baru bernama Daihatsu Rugger atau Lager.

Belum ada konfirmasi dari Daihatsu mengenai ketersediaan model baru dan bocoran bentuknya. Namun, ada beberapa desainer grafis yang bergelut di dunia otomotif mencoba menampilkan sketsa kendaraan tersebut.

READ  Bukan R15, Yamaha akan merilis motor Sport 200cc dengan nama baru