Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah sudah terlambat bagi Jordi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dan apakah TC merayakan ulang tahunnya bersama keluarga?  : Bola Laut

Apakah sudah terlambat bagi Jordi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dan apakah TC merayakan ulang tahunnya bersama keluarga? : Bola Laut

Jordi Sangat banyak Terlambat untuk bergabung dengan TC Timnas IndonesiaPemain natural itu absen dari sesi latihan timnas Indonesia kemarin, Selasa 21 Maret 2023. Tidak jelas apakah Jordi Amat ada hubungannya dengan perayaan ulang tahun yang dia dan keluarganya lakukan.

Jordi Amat genap berusia 31 tahun pada Selasa 21 Maret 2023 dan sang pemain terlihat membalas beberapa ucapan selamat ulang tahun di Instagram story pribadinya. Jordi Amat memposting ucapan terima kasih kepada semua orang yang mengiriminya pesan selamat ulang tahun.



Postingan Jordi Amat menampilkan semua orang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya (Foto: IG/jordiama5).

Namun, belum diketahui apakah perayaan ulang tahun bersama keluarga akan berdampak pada keterlambatannya bergabung dengan Timnas Indonesia. Jika benar, sepertinya pelatih timnas Indonesia dan Jordi Amat sudah diberitahu soal keterlambatan sang pemain.

Selain itu, hari itu merupakan hari yang membahagiakan bagi Jordi Amat, sehingga wajar jika ia diberi waktu ekstra bersama keluarganya sebelum ia ditugaskan membela timnas Indonesia. Nantinya, Jordi Amat akan bergabung dengan timnas Indonesia dan memperkuatnya.

Jelang Jordi Amat bergabung dengan timnas Indonesia, sang bek melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya. Jordi Amat berkata: “Terima kasih atas semua pesan ulang tahunnya! Anda menjadikan hari ini lebih istimewa bagi saya. Merasa bersyukur dan diberkati.”

READ  Soal Ligue 1 2023-2024, Eric Tohir Leagues yang Mulai 1 Juli 2023: Okeson Bola

Ikuti Okezone News berita Google

Postingan tersebut dibanjiri komentar, salah satunya datang dari perwakilan PSSI Hamdan Hamedan yang ikut mengurus proses naturalisasi. Jordi Amat. Hamdan Hamedan berkomentar dengan menulis: “Selamat ulang tahun. Sampai jumpa besok Insya Allah.”

Jordi Amat

Komentar Hamdan Hameden mengisyaratkan Jordi Amat akan bergabung Timnas Indonesia Rabu (22/3/2023). Meski terlambat, alasan penundaan itu bisa dimaklumi karena ada urusan keluarga.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada FIFA Matchday Maret 2023. Laga Timnas Indonesia vs Burundi akan digelar pada 25 dan 28 Maret 2023 dalam dua pertandingan di Stadion Patriot Kantarabaga Bekasi.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.