Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah virus! Pesinetron Cantik Agoye Mahindra Wajahnya Anarkis Bayi Evan Jatuh’ Kalang Gejala: Okason Selebriti

Kesulitan Wajah cantik aktor sinetron cantik Mahindra ini viral setelah putra Evan Falls, Kalang Rambu, disebut-sebut melakukan tindakan anarkis. Mari kita lihat potretnya!

Pemilik nama Yoga Mahindra ini menjadi terkenal karena membuat konten video tic-tac-toe untuk para penggemar Akoye. Video ini telah ditonton lebih dari 17 juta kali.


Setelah berita seperti bintang terkenal pada masanya, Agoye menanggapi. Ternyata dia tidak menyangka namanya dikaitkan dengan artis senior yang sudah terkenal, apalagi jika sosoknya meninggal.

“Aha… itu yang aku dengar. Hahaha, enggak lah, enggak mungkin kan? Ini ada hubungannya sama aku,” kata Reno, aktor playboy yang sayang ibu. Tuan muda sinetron itu terpaksa menikah.

“Anggap saja ini kabar baik. Saya sedikit insecure karena Kalang Rambu Anarki adalah artis terkenal sebelum saya lahir,” lanjutnya.

Meski demikian, Agoi mengaku tak serta-merta menyembunyikannya pada seleb yang luar biasa itu. Tidak dapat disangkal bahwa dia mungkin telah dibanjiri dengan iklan pekerjaan dan persetujuan.

“Alhamdulillah, persetujuan kerja saat ini sangat tegas,” tambahnya.

Selama ini Ahoyum memiliki cita-cita untuk berkarir di dunia entertainment. Setelah tumbuh dewasa di dunia akting dan sinetron, Ago pun ingin membenamkan diri di dunia musik.

“Saya ingin punya album sendiri, instrumen gitar saya masuk dalam album, jenis pop-rock, easy to listening. Dan saya ingin album ini menjadi persembahan saya untuk semua artis Indonesia,” ujarnya.

READ  Shio Hari ini, 30 November 2021, 3 zodiak keberuntungan, kemakmuran berjalan