Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asisten Google tidak akan tersedia di TV Samsung mulai 1 Maret 2024 – Solopos.com

Asisten Google tidak akan tersedia di TV Samsung mulai 1 Maret 2024 – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tim voli putra Bank Jadeng berpose bersama usai mengamankan gelar juara turnamen voli Piala Gubernur Jawa Tengah 2024. (Humas Pemprov Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Tim voli putra Bank Jateng Tim voli putri Petrochemia Gracik sukses meraih gelar juara. Piala Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024. Tim voli putra Bank Jateng mengalahkan PPLOP Jateng untuk merebut gelar juara saat PetroKimiya Gracik mengalahkan PPOP DKI Jakarta pada final di GOR Jatitiri, Kota Semarang, Selasa (6/2/2024).

Acara yang diikuti 47 tim bola voli dari berbagai provinsi ini diakhiri oleh Plt Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Mayjen R Siddhartha dari Akademi Militer (Akmil) Magelong. Wisnu Graha.

promosi
Kompos organik cair dari spirulina menjadi solusi ketika persediaan kompos terbatas

Nana mengatakan turnamen yang digelar pada 3-6 Februari 2024 ini berjalan lancar. Hal ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Tadi final sangat seru. “Prestasi tim voli Jateng tidak kalah dengan provinsi lain,” kata Nana usai penutupan acara.

Koran Solopos

Oleh karena itu, merupakan sebuah prestasi bisa masuknya tim voli Provinsi Jawa Tengah ke babak final. Pasalnya, tim PPLOP Jateng mampu bersaing dengan tim lawan dari empat provinsi di Pulau Jawa.

Kedepannya, turnamen bola voli Piala Gubernur Jawa Tengah Nana yang sedang berlangsung ini akan menjadi ajang tahunan. Sebab ajang ini merupakan bagian dari rangkaian wisata olahraga di Jawa Tengah.

Hal ini diharapkan dapat mendongkrak prestasi olahraga, mendongkrak perekonomian masyarakat, dan mendongkrak pariwisata.

Majalah Solopos

Selain turnamen bola voli, Provinsi Jawa Tengah masih punya event wisata olah raga yang lebih menantang dan seru. Ini termasuk tenis, sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain.

READ  Mengapa Hicks Domino tidak bisa top up Indosat?

Sekadar informasi, berikut tim-tim yang berhasil meraih juara Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Jawa Tengah 2024. Untuk beregu putra, Juara I Bank Jateng, Juara II BPLOP Jateng, Juara III BPOP TKI Jakarta, dan Juara IV. Tunas berada di Semarang.

Sedangkan Arswenda berhasil meraih gelar Pemain Terbaik Pria Bank Jawa Tengah.

Solopos Interaktif

Pada kategori putri, Juara I diraih Petrochemia Gracik, Juara II PPOB TKI Jakarta, Juara III Mitra Kencana Semarang, dan Juara IV PP Tunas. Sedangkan Putri Noor Hidayati dari Petrochemia Gracik dinobatkan sebagai pemain putri terbaik.

Simak berita dan artikel lainnya di sini berita Google

Lihat berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di saluran WhatsApp dengan mengklik Soloboscom dan grup Telegram “Berita terkini Solopos.com” Klik tautan ini.