Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Babak Final SEA Games Sepak Bola Putra Grup B Tahun 2021: Juara Beregu, Indonesia U – 23 Tim Nasional Semi Final Thailand: Okason Pola

Kedudukan Final Grup B Sepak Bola Putra Sea Games 2021Akan di diskusikan Oksigen. Seperti diketahui, Thailand Tampil sebagai juara Grup B. Akibatnya, gajah perang muda akan bertemu Timnas Indonesia U-23 Di semifinal.

Thailand telah memantapkan dirinya sebagai juara Grup B. Kemenangan tipis atas Laos membuat Thailand unggul 1-0 atas Malaysia di klasemen dengan keunggulan 1-0.


Sebelumnya pada Senin (16/5/2022), Malaysia bermain melawan Kamboja di WIB, Nam Dinh, Stadion Thien Truong pada sore hari. Malaysia memang pantas menang, tapi Kamboja benar-benar menunjukkan permainan yang luar biasa.

Meski dipastikan Kamboja mengeraskan Malaysia selama 90 menit. Kamboja menang dua kali lewat aksi Chaun Sankov (45+1′) dan Cha Dai (61′).

Beruntung, Muhammad Razak (51′ dan 68′) menyelamatkan Malaysia. Dengan demikian, Malaysia juga bermain imbang 2-2.

Kemudian, di tempat yang sama, Thailand melawan Laos. Thailand memenangkan undian dan terpilih ke lapangan.

Timnas U-23 Indonesia (Foto: website resmi SEA Games)

Namun, itu cukup membuat Thailand menjadi juara Grup B dengan koleksi sembilan poin. Thailand berada di urutan kedua, unggul satu poin dari Malaysia.

Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand di semifinal. Semifinal SEA Games 2021 Thailand vs Timnas Indonesia U-23 akan berlangsung pada Kamis 19 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Berikut tahapan final SEA Games Men’s Football Group B 2021:

Thailand – 9 poin

Malaysia – 8 poin

Singapura – 5 poin

Kamboja – 4 poin

Laos – 1 poin

READ  Bupati Gumber pantau lokasi siswa SD naik 'keranjang terbang', janjinya