Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Banyak perbaikan, MIUI 12.5 Hadir dengan 5 teknik ini

Suara.com – Acara khusus digelar untuk peluncuran tersebut Siomi Mi11, Xiaomi juga memperkenalkan tampilan barunya, yaitu MIUI 12.5. Setelah menerima banyak perbaikan, MIUI 12.5 menghadirkan banyak teknologi baru.

Mengunjungi Xiaomi Mi11 Dan MIUI 12.5 dilaksanakan pada Senin (28/12/2020). Saat ini, dealer HP Korea Selatan ini hanya menawarkan registrasi untuk MIUI 12.5 beta tertutup.

Beta tertutup untuk MIUI 12.5 ini tersedia untuk 21 perangkat Xiaomi. Pengguna harus melakukan proses pendaftaran akses awal melalui akun MIUI WeChat resmi.

Berawal dari developer XDA yang sangat dinantikan, berikut beberapa teknik yang dibawa oleh MIUI 12.5 oleh vendor HP China ini.

Baca juga:
6 Daftar Spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang Dikonfirmasi

1. Wallpaper dengan animasi terbaru

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi) Rilis

Mengikuti wallpaper animasi seperti Super Earth, Super Mars dan Super Saturn, Xiaomi kini hadir dengan dua wallpaper, Snow Mountain dan Geometry.

2. Suara baru

Mengikuti jejak alam di MIUI 12, MIUI 12.5 kini mentransmisikan suara hutan hujan Amazon dan Afrika ke gletser di Arktik. Banyak suara tersedia di MIUI 12.5 ini.

3. MIUI 12.5 dengan MIUI +

Baca juga:
Diluncurkan hari ini, berikut adalah 6 spesifikasi Xiaomi Mi11 yang dikonfirmasi

Fitur yang satu ini dapat menghubungkan perangkat Android yang digunakan langsung dengan pengguna Windows. Beberapa pemberitahuan di perangkat Anda kemudian akan muncul di layar Windows yang Anda gunakan.

4. Perbaikan dalam penggunaan tip

Xiaomi Mi10d.  (Siomi)
Xiaomi Mi10d. (Siomi)

Penggunaan spesifikasi pada MIUI 12.5 telah mengalami banyak penyempurnaan, diantaranya ikon baru serta keterampilan menggambar yang semakin canggih dan presisi.

5. Pembaruan sistem

Xiaomi mengklaim dapat meningkatkan penggunaan memori hingga 20 persen dalam penggunaan inti. Sistem perangkat menggunakan sedikit memori dan menggunakan sedikit daya.

READ  Ini adalah jumlah MYD, Michael Yukinobu Defrates, yang dibicarakan oleh para netizen

Nantinya, Xiaomi akan merilis versi final dan standar MIUI 12.5 pada Februari 2021. Hal ini diyakini kemudian akan dilakukan secara bertahap di masing-masing negara.