Mei 29, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beckham Dikabarkan Mundur dari Timnas Asian Games 2022 – Persip Bandung dan West Java Sports Online News

Beckham Dikabarkan Mundur dari Timnas Asian Games 2022 – Persip Bandung dan West Java Sports Online News

Persip Bandung berhasil meraih hasil positif dalam lima laga terakhirnya. Uniknya dari kelima laga tersebut, David da Silva dan Ciro Alves jarang sekali bermain bersama di atas lapangan. Meski sebelumnya dua penyerang asal Brasil ini selalu menjadi pasangan utama dalam menggempur pertahanan lawan.

Dalam kemenangan melawan PSIS, kedua pemain ini absen. Saat menjamu RANS minggu berikutnya, Ciro bermain tapi tidak bersinar. Orang yang menang adalah Mark Cloke.

Setelah itu, Persip bermain imbang melawan Persija, Ciro menjadi starter dan David tampil pada menit 79. Selanjutnya, dalam kemenangan melawan Persicabo, David bermain sejak kick-off dan Ciro menggantikan rekan senegaranya di masa tambahan waktu.

Terakhir, Ciro dimasukkan pada menit ke-63 saat menghadapi Payangara FC. Hanya di pertandingan inilah keduanya bermain bersama dalam waktu yang lama. Bojan Hodak pun buka suara menyikapi buruknya kondisi Persip saat kedua pemainnya terpisah, dan baginya yang terpenting adalah kemenangan.

“Saya rasa yang terpenting sekarang adalah tim. Tim menang ketika Ciro cedera, kemudian tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim ini,” kata Bojan Hodak kepada awak media usai pertandingan, Sabtu (23/9). ).

Baginya, tidak masalah siapa yang diturunkan. Yang penting mereka tampil baik dan berkontribusi terhadap kesuksesan tim. Namun, David da Silva dan Ciro Alves sama-sama mencetak gol di laga yang sama tentu menjadi kabar baik.

“Dalam beberapa minggu terakhir, Mark (Gloke) bisa saja mencetak banyak gol dan kemudian David mulai mencetak gol lagi. Hari ini dia bisa mencetak gol dan Ciro juga. Ini pasti bagus untuk kepercayaan diri mereka, kami sangat bagus sebagai pemain. tim,” lanjutnya.

READ  Ralph Ranknick Bocorkan Kalimat Marah Cristiano Ronaldo, Siapa yang Lompat dari Old Trafford? : Bola okason

Saat ditanya kemungkinan duet tersebut diturunkan sejak menit pertama saat menghadapi Persita pekan depan, Bojan belum bisa memastikan. Ia harus melihat dulu bagaimana perkembangan pemainnya selama masa persiapan pralaga.

Tapi ketika ditanya apakah mereka akan bermain bersama lagi, Anda tidak bisa mengatakannya sekarang. Tanya saya lagi Sabtu depan, pungkas pelatih asal Kroasia itu.