Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut cara mengatasinya dengan menggunakan mobil bertransmisi matic

Jakarta, Kompas.comMobil Transmisi otomatis atau transmisi otomatis saat ini paling banyak penduduknya. Bahkan Mobil Otomatis sering digunakan sebagai mobil pertama seseorang.

Saat melaju dan dengan tuas transmisi D di posisi, mesin terkadang terasa lambat saat Anda mau Untuk menyalip. Terkadang sulit untuk menyalip mobil karena reaksi mesin agak lambat.

Insiden seperti ini bukanlah kesalahan mesin. Jika operasi Mobil otomatis Selesai tepat, lalu menyusul Kendaraan Bukan hal yang sulit, mesin juga akan menjadi sangat responsif.

Baca juga: Kecelakaan mobil yang diakibatkan oleh ponsel meledak, yang merupakan resiko pengisian ponsel di dalam mobil

Ottomania / Chettio Adi Tuas transmisi otomatis Suzuki Celerio

Pengembangan Produk / Divisi Layanan Teknis Departemen Ether B.T. Menurut Astra Daihatsu Motor (ATM) Pampang Supriyati, respon mobil matic dengan mobil manual tidak jauh berbeda, asalkan fungsinya benar.

Terima kasih telah membaca Compass.com.
Informasi, inspirasi dan Intelijen dari Surel Kamu.
Registrasi Surel

“Sebelumnya, pengemudi disarankan mengganti tuas Transmisi otomatis T level ke T-3. Setelah yang sebelumnya, kembalikan tuas ke posisi T. Tapi pastikan jarak yang ditempuh aman, ”kata Pambang beberapa waktu lalu.

Selain itu, Anda bisa Kick Down. Kick Down Pada mobil matic, ia menekan pedal gas lebih dalam sehingga mesin menurunkan gigi dan mendapatkan tenaga traksi.

Baca juga: Body Laxana, pelepasan inti generasi terbaru

Sapta Agung Nukraha, Head of Service Begum Auto 2000, mengatakan saat Anda menginjak pedal gas, komputer merasakan mobil ingin mendapatkan tenaga dan torsi yang lebih besar, sehingga otomatis menurunkan giginya.

Persneling otomatis turun ke tingkat gigi yang lebih rendah sehingga berakselerasi lebih cepat, terutama saat menanjak. Mesin Electronic Control Unit (ECU) transmisi otomatis mendeteksi hal ini dari perbandingan antara RPM dan kecepatan kendaraan, ”ucapnya.

READ  Asap api 'dapat menyebarkan penularan'