September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bertemu Arteria Dahlan, Seeley Chia berbicara tentang gaya hidup Brigjen Hendra Kurniawan

Jakarta

Kehidupan Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan, suami Seeley Xia, disebutkan dalam rapat kerja Komisi III DPR RI. Seeley Xia bertemu dengan Arteria Dahlan, Anggota Komisi III DPR RI dari Divisi PDIP.

Seali Syah mengunggah foto bersama Arteria Dahlan. Dia menulis bahwa dia tidak menyangkal bahwa suaminya sering berganti mobil.

Ini saya, ya.. Memang benar saya sering berganti mobil ‘setelah menikah’.,” menulis Seeley Shaw Dalam unggahan Instagram Story-nya.

Seeley Xia mengatakan dia bertemu Arteria Dahlan. Selama pertemuan, Seeley mengatakan dia meminta maaf.

Saya baru bertemu Bang Arteria 🙂 Saya minta maaf padanya. Suami tidak bisa diingatkan untuk menyesuaikan posisinya sebagai polisi” dia berkata.

Seeley Xia bertemu Arteria Dahlan. Foto: Dok. Instagram Seeley Shaw

Seeley Shaw Mengaku memiliki gaya hidup hedonis sejak dulu. Dia mengadopsi gaya hidupnya setelah menikah dengan Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan.

Masalahnya, Ayah mengikuti gaya hidup saya. Memang benar bahwa kami memiliki banyak ‘kebanggaan’ sejak kami menikah.‘,” jelas Seeley Shaw.

Saat dihubungi detikcom, Seali Syah mengaku sengaja berbicara dengan Brigjen Hendra Kurniawan soal akad nikah. Brigjen Hendra Kurniawan menjalani gaya hidup biasa.

“Ya, ini juga biasa, dia kaya, namanya polisi, 17 tahun mengabdi di Baminal.. Kalau dia bilang mau ganti mobil, saya punya mobil pribadi, dia hanya punya satu mobil untuk dicicil. . Dan saya punya akses mobil dari kantor saya,” kata Seeley Chia kepada detikcom melalui pesan singkat.

Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI dari PTI-B cabang, pada rapat kerja Komisi III dengan Komnas HAM dengan Kombolnas. Dalam raker tersebut, Arteria Dahlan menyoroti gaya hidup Brigjen Garobaminal Hendra Kurniawan. Arteria berbicara tentang suami Seeley Xia, yang sering berganti mobil dan mempertanyakan pengawasan Kepolisian Nasional.

READ  Luhut Pinsar mengabarkan kabar buruk, ada hubungannya dengan Malaysia

“Sederhana, akhirnya saya berbicara dengan pria itu, bagaimana Garobaminal adalah gaya hidup seperti itu.. Meskipun teras depan untuk keutuhan kepolisian, pendekatan Kombolnas hanya untuk bagian yang panjang dan kecil. Kemudian saya bisa bicara satu per satu, tapi misalnya,” kata Arteria dalam rapat pokja, Senin (22/8/2022).

Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan melarikan diri dalam pembunuhan Brigadir J oleh Brigadir Ferdy Sambo. Keluarga Brigjen J di Jambi diduga dilarang oleh Brigjen Hendra untuk membuka peti mati dan merekam percakapan tersebut.

ini, Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan Ia menjadi salah satu jenderal yang ditugaskan di Markas Komando Brigade Mobil.

Tonton videonya”Sebuah video seputar kedatangan Caro Piminal di pemakaman Brigadir J
[Gambas:Video 20detik]
(menempatkan/tetapi)