November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bisakah saya menurunkan versi PC Windows 11 yang sudah diinstal sebelumnya ke Windows 10?

Jika saat ini Anda membeli perangkat baru Pra-instal Di Windows 11, dan kebetulan Anda tidak menginginkan OS Microsoft yang baru dan ingin kembali ke Windows 10, apakah mungkin?, jawabannya tentu bisa guys, tetapi ada beberapa kekurangannya, mungkin saja, termasuk Microsoft Office 2021 yang Anda dapatkan dalam paket pembelian, default pada perangkat Anda. Aplikasi akan hilang.

Jadi, sebelum melakukan langkah ini, pastikan Anda telah mencadangkan data penting Anda ke disk lokal D atau drive eksternal dan jika Anda memiliki aplikasi pra-instal Microsoft Office 2021 dengan lisensi aktif, saya merekomendasi Jangan downgrade karena ini akan menyebabkan Anda kehilangan lisensi Microsoft Office Anda.

Ingin melanjutkan? Nah, sekarang Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh MediaCreationTool Anda dapat mengunduh dari halaman Microsoft Pengikut. Dibandingkan dengan menggunakan USB installer, langkah ini adalah langkah paling sederhana dan termudah yang bisa Anda lakukan.

Pertama-tama unduh Media Creation Tools lalu buka aplikasi yang Anda unduh.

Dan, setelah kenaikan singkat, Anda harus menindaklanjuti Persyaratan Lisensi dia.

Lalu pergi ke pilihan Apa yang ingin kamu lakukan? Silahkan pilih Tingkatkan PC ini sekarang.

Klik Next dan biarkan Windows 10 download Media Creation Tool versi terbaru dan pastikan koneksi internet kamu stabil dan cepat guys.

Setelah itu, jika diinginkan Pilih apa yang akan disimpan Ada pilihan, silakan pilih opsi itu karena dengan opsi Simpan file dan aplikasi pribadi Dalam hal ini, Anda masih memiliki akses ke semua aplikasi dan file yang sudah ada di disk lokal C, termasuk lisensi Microsoft Office 2021.

Tapi guys, jika Anda menemukan kasus seperti di atas, mana pilihannya? Simpan file dan aplikasi pribadi Dan Simpan hanya file sendiri Pengguna tidak dapat memilih untuk menurunkan versi ke opsi tidak ada yang menghapus semua data dan aplikasi pada disk lokal C.

READ  Menyusul membanjirnya penggemar, pengujian beta seluler Apex Legends mengalami masalah

Opsi ini tentu saja kurang lebih mirip dengan metode Instalasi bersih melalui Penginstal USB Tapi bedanya, kami melakukannya secara metodis Optimalkan dengan alat pembuatan media, Jika Anda tidak memiliki masalah dengan kehilangan aplikasi dan data yang dapat Anda backup terlebih dahulu, lanjutkan proses dengan mengklik Next.

Setelah itu, proses instalasi akan berjalan seperti instalasi Windows 10 biasa.

Jadi haruskah saya menurunkan versi?Dengan risiko kehilangan data dan lisensi Microsoft Office 2021 yang mungkin Anda terima saat membeli Perangkat baru Pra-instal, yang terbaik adalah tidak menurunkan versi kecuali Anda siap kehilangan lisensi Microsoft Office Anda.

Sedangkan untuk lisensi Windows, karena sudah terinstal di OEM dan motherboard, saat Anda menginstal Windows 10 atau Windows 11, lisensi yang Anda miliki tidak akan hilang dan akan tetap aman di perangkat Anda.

Nah itulah beberapa tips dari WinPoin, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, dan jika ada informasi lebih lanjut silahkan share dibawah ya teman-teman.

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.