April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran kotak ritel Infinix Note 40 Pro+ 5G menunjukkan pengisian daya nirkabel 100W

Bocoran kotak ritel Infinix Note 40 Pro+ 5G menunjukkan pengisian daya nirkabel 100W

Seluler.ID – Infinix siap meluncurkan seri Infinix Note 40. Menurut laporan, jajaran Note 40 terdiri dari beberapa model seperti Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G.

Informasi terbaru pada kotak ritel Infinix Note 40 Pro+ 5G, bocoran gambar menunjukkan bahwa perangkat tersebut setidaknya dapat mendukung teknologi pengisian daya nirkabel atau pengisian kabel 100W.

Pada seri Infinix Note 40 mendatang, perusahaan siap meningkatkan kemampuan pengisian daya dengan memperkenalkan teknologi serba Fast Charge 2.0.

Teknologi baru ini akan memberikan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat untuk metode pengisian daya kabel dan nirkabel.

Selain itu, seri ini akan memperkenalkan teknologi MagCharge nirkabel yang sepenuhnya baru.

Bagi yang belum tahu, MagCharging merupakan teknologi pengisian daya magnetis nirkabel yang menggunakan magnet untuk dipasang pada posisi yang tepat, memastikan transfer daya yang efisien dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

Baca Juga: Jelang peluncuran resminya, Infinix GT 20 Pro terlihat di beberapa situs sertifikasi

Sebagai pengingat, tahun lalu seri Infinix Note 30 memperkenalkan teknologi pengisian cepat serba guna, yang menampilkan teknologi pengisian daya baru seperti pengisian daya kabel hingga 68W, pengisian daya nirkabel 50W, dan bypass pengisian daya, yang memungkinkan pengisi daya dikirim langsung ke ponsel. . Motherboard tanpa memerlukan baterai.

Kotak ritel Note 40 Pro+ 5G yang bocor menunjukkan pengisian daya nirkabel 100W

Memastikan pengalaman sejuk dan lancar untuk sesi permainan yang panjang atau penggunaan berat lainnya.

Ingat, smartphone Infinix Note 30 VIP tahun lalu menawarkan pengisian daya nirkabel 50W. Note 40 Pro+ 5G akan mendukung teknologi pengisian daya nirkabel MagCharge yang serba baru, tetapi kecepatan pastinya tidak terbatas.

READ  Terinspirasi Mobil Balap, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT Neo 3

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa Note 40 Pro+ 5G dapat menampilkan layar AMOLED tepi melengkung dan konektivitas NFC.

Baca Juga: Bukan MediaTek! Menurut Canalys, ini merupakan chipset andalan Infinix dan lainnya

Sayangnya, detail lain dari perangkat tersebut masih belum diketahui. Kedatangannya tidak lama setelah terlihat di database situs sertifikasi seperti SDPPI Indonesia dan EEC Eropa dengan nomor model X6851B.