Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukankah Marc Marquez datang ke Valentino Rossi karena tidak ada pembicaraan? : Permainan Okason

Menandai Marquez Masukkan tipe mitos dalam acara MotoGP. bayi alien – julukan Mark Marquez – telah memenangkan enam gelar MotoGP atau kelas primer.

Mark Marquez Sekarang hilang Valentino Rossi Pemenang tujuh gelar kelas dasar, Giacomo Agostini (8). Namun, karena keras kepala memenangkan begitu banyak gelar, The Baby Alien tidak tutup mulut.

Video dari dua minggu lalu, Mark Marquez Ulangan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Mereka yang sudah membalap di MotoGP, sejak 2017 belum pernah juara lagi. Mark Marquez mengaku akan pensiun jika menjadi Valentino Rossi MotoGP.

Pembalap berusia 28 tahun ini memiliki tugas untuk bersaing memperebutkan kemenangan di semua balapan. Jika tak bisa lagi memenangkan balapan, Mark Marquez memilih pensiun dari ajang yang mengharumkan namanya itu.

Valentino Rossi

(Dikutip oleh Valentino Rossi Marc Marquez)

“Pendekatannya luar biasa di atas segalanya. Rosie masih ingin balapan, tapi kami memiliki pola pikir yang berbeda,” kata Mark Marquez.

“Ketika saya tidak bisa lagi menang atau berjuang untuk menang, saya akan pensiun. Saya tidak suka posisi ke-15,” lanjut Mark Marquez.

Baca selengkapnya: Makan omongan sendiri, ucapkan selamat tinggal pada Valentino Rossi, dan selesaikan Marc Marquez Pensiun MotoGP 2021?

Namun, Mark Marquez tidak tampak bercermin dengan merilis pernyataan di atas. Pasalnya, usai menjuarai seri final MotoGP 2019 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo, Marc Marquez tak pernah memenangi balapan lagi.

Memenangkan balapan, juara dunia enam kali di kelas MotoGP itu tidak bisa finis di atas panggung. Jadi, apa hasilnya? Mark Marquez Apakah MotoGP 2019 sudah selesai? Tepatnya di sirkuit Gerres, ia hanya turun satu balapan di MotoGP 2020.

READ  Waktu yang tepat untuk memeriksa gula darah untuk mencegah diabetes

Mark Marquez

Saat itu, Mark Marquez terjatuh dan lengan kanannya patah. Akibatnya, Mark Marquez melewatkan sembilan bulan dan melewatkan seluruh balapan MotoGP 2020, dan dua balapan pertama MotoGP 2021.

Mark Marquez kembali memasuki seri ketiga MotoGP 2021 yang digelar di Portugal. Saat itu, Mark Marquez berada di urutan ketujuh. Dua minggu kemudian, Marc Marquez finis kesembilan di MotoGP Spanyol.

Namun, hasil buruk menyusul untuk Marc Marquez. Dalam tiga balapan terakhir, Marc Marquez selalu gagal finis, tepatnya MotoGP Prancis, Italia, dan Catalonia!

Jika hasil di atas berlanjut hingga akhir MotoGP 2021, itu akan menjadi Mark Marquez Pensiun atau menyebut dirinya lebih kompetitif? Sebelum ikut lomba MotoGP Akhir pekan lalu Catalunya 2021, Mark Marquez mengaku masih berlaga. Nyatanya, hasil yang didapat tidak memuaskan.

Mark Marquez

“Honda adalah motor yang sulit dikendalikan dalam beberapa tahun terakhir, tapi tetap menjadi motor pemenang. Saya kira kurang lebih sama seperti sekarang,” kata Mark Marquez seperti dikutip pada Jumat, 4 Juni 2021.

Lantas, tindakan apa yang akan dilakukan Mark Marquez untuk menuntaskan MotoGP 2021, melanjutkan balapan atau pensiun?