Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara bermain Saber roamer, tidak masalah jika Anda banyak mati

Cara bermain Saber roamer, tidak masalah jika Anda banyak mati

Saber Romer mulai muncul di kancah kompetitif dan efektif!

Akhirnya menemukan cara bermain sabre roamer yang baik dan benar. Fenomena Saber Roamer sebenarnya banyak muncul di tangga lagu selama enam bulan terakhir.

Mengingat bagaimana gameplay MLBB dan META menjadi fleksibel, Sabre roamer adalah opsi pembunuhan instan yang bagus untuk menargetkan inti musuh. Meski begitu, tidak semua orang mengerti cara menggunakan Saber Roamer.

Kredit: Moonton

Saber Roamer tidak mudah digunakan karena kebanyakan orang berpikir hal utama dari hero ini adalah ultimate-nya yang memberikan burst damage yang besar dan membunuh musuh secara instan.

Namun, hingga kapten dan roamer Geek Slate, Paloiski, menggunakannya tidak hanya sekali, tetapi dua kali, di turnamen Final Terbuka ESL Snapdragon MLBB Musim 3, tidak ada yang bisa memberi contoh.

Balaysky Joke, Balaysky, Geek Balaysky, Geek Slate, MPL ID S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Thonason Siaputra/One Esports

Ada banyak takeaways dari Paloisky tentang cara bermain Saber Roma dengan baik dan benar. Ia mengenakannya saat Geek Slade menghadapi Teva United, Alchemy SG, dan Red Esports.

Terkemuka adalah jumlah kematian Baloyskie saat menggunakan Sabre. Dalam empat pertandingan di mana dia menggunakan pedang, Baloy mengalami 42 kematian. Hebatnya, ia berhasil memenangkan tiga pertandingan.



Kara Main Sabre Roamer ala Balayski

Sabre Romans akan terus menggunakan Assassin dengan Master Assassin yang ikonik. Artinya ketika mereka berhasil mengincar center musuh, tugas utamanya adalah menghancurkannya dengan harapan akan mati seketika.

Biasanya item build seperti saber full damage.

Meski begitu, cara bermain Saber dari Paloisky sangat menarik. Karena tidak mungkin, saat jatuh, Saber roamer memaksa tim mengalami banyak pengalaman mati dan mengingatkan saya pada pengumpan META Diggie.

READ  Relief Ikon Klip Kertas Legendaris Microsoft

Kenapa ini terjadi? Karena misi Saber untuk mengayunkannya adalah untuk membunuh dirinya sendiri dengan meledakkan inti musuh secara instan.

Selama dia berhasil membunuh sniper, midlane, atau jungler musuh, Geek Slate menganggap itu saja. Jumlah kematian Saber Romar Baloiski sangat besar dan tidak mengherankan, mencapai 42 kali dalam empat pertandingan.

Jadi bisa dipastikan bahwa Trading Kill adalah core game dari Saber Roamer. Sebenarnya Saber ROM memiliki fungsi lain yang mungkin belum Anda ketahui.

Skill 1 dapat membuka semak-semak tanpa masuk ke semak-semak yang dapat di-spam. Konon, kemampuan Saber Rom sebagai hero terlihat cukup bagus.

Bahkan jika dia kembali, dia adalah Romer trade kill karena ketika dia masuk, sangat sulit untuk keluar lagi, karena biasanya instant kill menggunakan saber membutuhkan kombo Skill 1, Skill 2, dan Ultimate. Sedangkan ketika dia mengincar musuh, ability 2 untuk Dash pasti akan cooldown.

Ada banyak alasan mengapa Saber Romans mati saat bermain.

Ikuti akun resmi Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya.

Baca selengkapnya: EKSKLUSIF: Tips Ling Terbaik Dibocorkan oleh Albert!