Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cecilia Cheung Berfoto Bersama Ayah, Netizen Menghebohkan Tentang Anggota Triad

Jakarta

Aktris Cecilia Cheung menjadi sorotan usai mengunggah foto selfie bersama ayahnya, Cheung Ren Yong. Foto mereka langsung viral di Instagram dan menjadi perbincangan warganet.

Hal ini dikarenakan sosok Cheung Ren Yong dikenal sebagai salah satu anggota Hong Kong Triad yang paling disegani. Dalam foto tersebut, aktris berusia 42 tahun itu mengenakan topeng dan menikmati momen kebersamaan mereka.

“Hanya orang tuaku yang bisa membangunkanku sepagi ini. Merasa sangat segar pagi ini sebelum sarapan bersama ayahku,” tulisnya.

Netizen pun membahas hal ini dan menyebut apakah ayahnya sebenarnya adalah anggota dari trio tersebut seperti yang telah beredar selama puluhan tahun.

Cecilia Cheung tidak menanggapi ini. Dia memilih untuk main mata dengan ayahnya yang menghilang dari hidupnya.

Menurut media lokal, Ren Yong dikenal sangat berkuasa di sebuah distrik di Hong Kong. Dia disebut prajurit berjanggut karena janggutnya.

Cecilia Cheung dan ayahnya. Foto: Dok. Instagram

Pada tahun 1999, dia terlilit hutang yang sangat besar dan tidak dapat melunasinya. Ia memutuskan untuk pindah ke Malaysia dan meninggalkan istrinya Davis Shali.

Dia mengancam Cecilia dengan pemerkosaan jika dia tidak membayar hutang. Alhasil, lawan main Stephen Chow terpaksa harus menjual harta dan rumahnya untuk melunasi utang yang ditinggalkan ayahnya.

Pada tahun 2012, Ren Yong ditangkap oleh polisi Hong Kong karena vandalisme dengan menyemprotkan cat merah di dua toko di daerah rumahnya di Yau Ma Tei.

Belum lama ini, banyak berita tentang pelecehan yang dialami Cecilia Cheung. Aktor China Xiao Shenyang dituduh memegang payudara aktris tersebut saat tampil di atas panggung untuk mempromosikan film terbarunya The Lion Roars 2.

READ  Selena Gomez Pakai Kalung Rp 14 M di SAG Awards, Tapi Pilih Nyeker

Dalam foto yang beredar, tangan Xiao Shenyang menyentuh bagian bawah payudara Cecilia Cheung, membuat netizen marah. Mereka menyerukan boikot terhadap aktor tersebut, tetapi Cecilia mencegahnya dengan menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak dilecehkan.

Sebaliknya, Xiao Shenyang membantu menyembunyikan bagian bajunya yang sobek agar tidak malu saat tampil di atas panggung.

Tonton videonya”Damai mengakhiri pertarungan Ayu Alia dan Ade Ratna Sari
[Gambas:Video 20detik]
(adalah/mau)