Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Marah Usai Chelsea Vs Manchester United, Tuduhan Palsu Michael Garrick: Okeson Bola

MANTAN Asisten Pelatih Manchester United Era Sir Alex Ferguson, kata Rene Mலllenstein Michael Carrick Telah berbohong. Dia menepis pernyataan Michael Carrick, Cristiano Ronaldo Tidak apa-apa melakukan backup pada pertandingan Chelsea vs Manchester United dini hari nanti, 29 November 2021 pukul WIB.

Michael Garrick, yang menjabat sebagai pemain kartu Manchester United untuk pertandingan melawan Chelsea, tiba-tiba menepikan Cristiano Ronaldo. Pria berusia 41 tahun itu memilih memainkan Jordan Sancho dan Marcus Rashford daripada memercayai Cristiano Ronaldo.

“Mari kita buat beberapa perubahan untuk penyegaran. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di bangku cadangan,” kata Michael Garrick sebelum pertandingan Chelsea vs Manchester United.

“Saya mendiskusikannya dengan Cristiano dan itu hebat,” lanjut Michael Carrick.

Cristiano Ronaldo menggantikan Jadon Sanso pada menit ke-64 pertandingan yang berakhir imbang 1-1. Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo tidak langsung datang ke Stamford Bridge untuk memberi selamat kepada suporter Manchester United.

Baca selengkapnya: Lionel Messi Raih Trofi Ballon d’Or 2021, 5 Fakta Menjauhi No 1 Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung memasuki aula stadion dengan kecewa. Bahkan saat berjabat tangan dengan Michael Carrick, Cristiano Ronaldo tidak melihat wajah mantan rekan setimnya itu.

Karena itu, Renே Mலllenstein, yang menangani Cristiano Ronaldo pada 2008-2009, lebih memahami sifat CR7. Dia mengerti Cristiano Ronaldo Dia tidak ingin dikesampingkan dalam pertandingan apa pun.

READ  Mass Nadeem mengatakan, "Jangan lupakan janji kepada guru perpustakaan bahwa PPPK bisa diangkat menjadi PNS."

Cristiano Ronaldo

(Dalam perjalanan menuju lorong Stadion Cristiano Ronaldo)

“Anda dapat melihat betapa pentingnya Cristiano Ronaldo bagi tim Man United sejauh ini. Dalam wawancara, Michael Carrick Dia mengatakan telah menerima persetujuan dari Cristiano Ronaldo untuk mendukungnya. Namun, saya yakin Ronaldo tidak akan menerima keputusan ini. Karena dia selalu ingin bermain,” ujar Meulensteen seperti dikutip dari talkSPORT, Selasa (30/11/2021).

“Cristiano Ronaldo selalu ingin menjadi bagian penting dari tim. Saya tidak melihat alasan apapun untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,” kata Moulenstein.

Sekarang pertanyaannya, apakah Cristiano Ronaldo akan menjadi kepala Setan Merah lagi jika dia dipindahkan dari Michael Carrick ke Ralph Ranknick? Sekadar informasi, Ralph Ranknick ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United mulai Senin, 29 November 2021 hingga akhir musim 2021-2022.