April 14, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cust Past Story Trailer Atelier Raisa 3, Story Dark?

Cust Past Story Trailer Atelier Raisa 3, Story Dark?

Setelah diumumkan secara resmi bahwa Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key adalah “pergi emas“, sekarang juga diterbitkan oleh Gust dan Koei Tecmo Cuplikan cerita Ini menunjukkan sedikit lebih banyak kelanjutan dari kisah Raiselin ‘Raisa’ Stout dan teman-temannya.

Meskipun biasanya seri Atelier merupakan game yang menyenangkan dan membuat Anda merasa santai, sepertinya developer ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda kali ini dengan Atelier Ryza. Melalui percakapan tertanam Cuplikan cerita Versi baru ini sepertinya menghadirkan cerita yang sedikit lebih gelap dari game-game Atelier sebelumnya. (merah)

Anda dapat memeriksa Cuplikan cerita Di bawah ini adalah Atelier Ryza 3 yang masih dalam bahasa Jepang penuh. versi bahasa Inggris menyusul.

Beberapa bulan lalu melalui Nintendo Direct, terungkap Konspirasi Atelier Raisa 3 adalah asal mula pulau misterius tempat Raisa dan kawan-kawan akan mengungkap rahasia “Akar Alkimia”.

Perlu diketahui bahwa Atelier Raisa 3 akan menjadi akhir dari petualangan Raisa dan teman-temannya. Penggemar Dikenal berkat lekuk tubuhnya yang semakin tebal di setiap game baru, sang protagonis pasti akan terpana. Akhir yang bahagia Atau sebaliknya Akhir yang pahit Ini telah menjadi pokok pengembang game Jepang selama dekade terakhir.

Reisalin ‘Ryza’ Stout kekasihku (via Badai)

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key dijadwalkan rilis pada 23 Maret platformPC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier Ryza 3 atau artikel keren Andy Julianto lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected]