September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cynthia Rothrock Ratu Kungfu 90-on

Jakarta

Cynthia Rothrock adalah salah satu bintang aksi terbesar sepanjang masa. Dia dikatakan setara dengan Jackie Chan, Tony Yen dan Jet Li.

Karier Cynthia Rothrock membentang di tahun 80-an. Rothrock bekerja di film-film Hong Kong, menunjukkan keahliannya sebagai seniman bela diri.

Rothrock bersaing dengan nama-nama besar seperti Michael Yeo, Yuen Biao, Hwang Zhong-Lee dan Sammo Hung. Pengaruh Rothrock meluas ke video game juga.

Sonya Blade, salah satu karakter Mortal Kombat, konon terinspirasi dari Cynthia Rothrock.

Di Indonesia, Cynthia Rothrock juga pernah menjadi juara. Dia telah muncul dalam empat film termasuk Saving Self Respect, Golden Haired Angel, No Turning Point, Battle of the Triangles.

Cynthia Rothrock Foto: dok instagram Cynthia Rothrock

Dalam film-film tersebut, Cynthia Rothrock beradu akting dengan Frances Dumbuan, George Rudy, Advent Pangun dan August Melas.

Rothrock memulai karirnya mempelajari disiplin seni bela diri. Latar belakangnya mencakup berbagai bentuk seni bela diri Cina seperti Wushu, Kungfu dan Shaolin. Rothrock juga memegang sabuk hitam Tae Kwon Do dan Tang Tzu Do.

Dalam dunia pencak silat, Cynthia Rothrock merupakan juara dunia di berbagai kompetisi. Dia dilantik ke dalam Black Belt Magazine Hall of Fame pada tahun 1983 dan menjadi wanita pertama yang ditampilkan di sampul majalah seni bela diri.

Hidupnya direkam di layar film pada tahun 1983 setelah ditemukan oleh studio Hong Kong Golden Harvest. Dan kemudian dia berkata ya Bu!

Rothrock adalah bagian dari kebangkitan bintang film aksi kelas B di tahun 90-an. Bintang seperti Jean-Claude Van Damme dan Steven Seagal mewakili kelas A.

READ  Akankah Arya Saloka melakukan ini pada IG Amanda Manobo Keekiran?

[Gambas:Instagram]

Tonton videonya”Kisah Lucu Adegan Ciuman Ari Irham dan Jennifer Cobain
[Gambas:Video 20detik]
(tidak2/tapi)