Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar HP Oppo yang sudah mendapatkan Android 13 Beta 2 dan cara memperbaruinya

KOMPAS.com – Google secara resmi merilis sistem operasi Android 13 Edisi Beta 2 pada Konferensi Tahunan, Rabu (11/5/2022) Google I/O.

Android 13 menghadirkan sejumlah fitur baru, termasuk fitur ikon bertema, fitur privasi yang disempurnakan, kontrol penyesuaian bahasa baru, dan banyak lagi.

Awalnya, sistem operasi ini dirilis untuk pengguna dalam versi beta, tetapi khusus untuk pengguna smartphone Pixel. Sekarang dalam versi beta 2, Anda dapat mencobanya di smartphone merek lain seperti ponsel Android 13 lawan.

Baca selengkapnya: Android 13 Beta 2 sudah rilis, smartphone ini dari Oppo, Xiaomi dan lainnya

Menurut Google, Android 13 Beta Tersedia untuk kedua smartphone Oppo mulai 2 Kamis (12/5/2022).

Dua ponsel Oppo dengan sistem operasi Android 13 Beta 2 adalah:

Untuk mengecek apakah update Android 13 Beta 2 sudah tersedia di ponsel Oppo, pengguna bisa membuka menu “Settings”> “Software Update” di smartphone masing-masing.

Saat Anda menerima pembaruan, pengguna harus mengklik opsi “Unduh Sekarang” untuk menginstal Android 13 Beta 2.

Total ada 11 merek smartphone Android yang mendukung Android 13 Beta 2. Jika pengguna dari banyak smartphone di atas ingin mencoba Android 13 Beta 2, mereka harus mendaftar terlebih dahulu di program beta.

Pembaruan sistem operasi biasanya tersedia dengan cara yang sama seperti pembaruan OS, yaitu secara otomatis Di atas angin (OTA)

KOMPAS.com/ OIK Yusuf Ponsel lipat Oppo Find N dipamerkan di Inno Day Arena Jakarta hingga 30 Januari 2022.

Fitur Android 13 Beta

Dalam pembaruan Android 13 Beta 2, Google menghadirkan fitur baru terkait keamanan dan dukungan video untuk menghapus riwayat clipboard secara otomatis.