Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar produk hardware MSI yang ditampilkan di IFA Berlin 2023

Daftar produk hardware MSI yang ditampilkan di IFA Berlin 2023

JAKARTA: Pameran teknologi tahunan IFA Berlin kembali digelar di Jerman. Pada kesempatan kali ini, pasti banyak brand yang memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan produk barunya.

MSI membagikan kabar bahwa mereka akan menghadiri IFA Berlin 2023 mulai 1 September 2023. MSI juga berbagi informasi mengenai produk terbaru yang akan dipamerkan pada acara tersebut.

“MSI sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari IFA 2023, sebuah kesempatan luar biasa untuk menampilkan pencapaian kami. Tim MSI kami selalu fokus untuk menghadirkan teknologi terkini kepada pengguna di seluruh dunia,” kata Wakil Presiden Pemasaran MSI Sam Cern. .

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

MSI akan memamerkan banyak produk baru dan andalannya di IFA Berlin 2023. Kategori produk berkisar dari laptop dan monitor, perangkat keras dan periferal hingga perangkat teknologi AI dan pengisian daya kendaraan listrik.

Di segmen hardware, MSI akan menghadirkan jajaran kartu grafis dari MSI Gaming Slim Series. Kartu grafis MSI hadir dengan spesifikasi Nvidia GeForce RTX 40 series, namun dirancang dalam bentuk yang lebih ramping.

Produk lain di kategori hardware adalah sistem pendingin tipe liquid cooler untuk seri MSI MAG Coreliquid E series. Disajikan di sini adalah pendingin CPU dengan faktor bentuk tiga kipas pendingin dengan layar kecil di blok air.

Daftar produk hardware MSI yang ditampilkan di IFA Berlin 2023

MSI MAG Coreliquid E series hadir dalam pilihan warna hitam dan putih yang keduanya memiliki efek RGB pada kipas pendinginnya. Produk sistem pendingin lain yang dipamerkan adalah MSI Spatium M570 Pro, pendingin M.2 NVMe PCIe 5.0 dengan teknologi MSI Frozr.

Produk ini menawarkan slot M.2 NVMe PCIe yang terintegrasi langsung dengan pendingin. MSI Spatium M570 Pro menawarkan performa kecepatan baca hingga 1200 MBps dan kecepatan tulis hingga 11800 MBps.

Kecepatan tinggi tersebut didukung oleh sistem pendingin yang dilengkapi heatsink khusus. MSI Spatium M570 Pro mendukung M.2 NVMe dengan kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB.

Daftar produk hardware MSI yang ditampilkan di IFA Berlin 2023

Jangan lupa bahwa motherboard MSI B650M Project Zero menjadi hardware yang akan muncul di IFA Berlin 2023. Motherboard ini sangat istimewa karena tampilannya yang ramping berkat desain back-connect.

Desain ini menempatkan seluruh komponen di sisi belakang, termasuk konektor yang biasanya berada di bagian atas atau muka motherboard. Hal ini memungkinkan pembuat PC untuk menggabungkan interior PC dengan tampilan estetis.

Terakhir, MSI juga menawarkan opsi untuk mengakomodasi seluruh hardware di atas dalam casing PC mereka, MSI MPG Gungnir 300 series. Casing tingkat menengah ini menawarkan berbagai fitur dan dukungan sistem pendingin.

Interiornya mampu menampung radiator ganda tipe AIO 350mm dan hingga 12 unit kipas pendingin 120mm. MSI MPG Gungnir 300 series didesain dengan Sling HDD Cage Mount, PCIe Bracket, model push-latch, dan Graphics Card Stand yang dapat diputar 90 derajat sesuai selera, bahkan dalam ukuran besar.

Jangan lupa untuk mengikuti Meningkatkan Dan berita lainnya Ikuti Akun Google Berita Medcom.id

(MMI)

READ  Assassin's Creed Infinity Ubisoft berfungsi, detailnya di sini