Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar Skor Teratas Sepak Bola Putra SEA Games 2021: Egy Maulana Vikri dan Witten Suleiman Top! : Bola okason

Daftar Skor lebih tinggi dalam sepak bola pria Game Kelautan 2021Akan di diskusikan Oksigen. Dua pemain Timnas Indonesia U-23AG Maulana Vikri dan Vittan Suleiman juga berada di posisi teratas.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 sudah memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2021. Konfirmasi itu muncul setelah Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Myanmar 3-1 di partai final Grup A.


Timnas Indonesia yang tampil pada WIB, Minggu (15/5/2022), Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022) memenangkan babak pertama dengan skor 3-0. Egy, Witan dan Marselino Ferdinand berpihak pada timnas U-23 Indonesia.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-23 gagal meraih clean sheet di laga ini. Pasalnya, Vin Nying Tun mencetak gol untuk tim Myanmar di babak kedua.

Usai gol tersebut, pertahanan timnas U-23 Indonesia dihantam gelombang serangan Myanmar. Garuda Muda juga mengandalkan serangan balik untuk membalas terhadap Myanmar.

Meski Myanmar memiliki banyak peluang emas, kemenangan 3-1 untuk Timnas Indonesia U-23 tidak berubah hingga akhir pertandingan. Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 pun lolos ke semifinal.

Sementara itu, berkat gol ke gawang Myanmar, Egy dan Witan duduk nyaman di puncak daftar pencetak gol terbanyak putra SEA Games 2021 dalam sepak bola. Egy dan Witan sama-sama mencetak tiga gol.

Witten Suleiman (Foto: PSSI)

Mereka berbagi tempat pertama dengan Joan Bedik (Filipina), Luqman Hakim Shamsuddin (Malaysia), dan Patrick Gustavson (Thailand). Nah, berikut daftar pencetak gol terbanyak sepak bola putra SEA Games 2021:

Joao Pedic (Filipina) – 3 gol

Luqman Hakeem Shamsuddin (Malaysia) – 3 gol

Patrick Gustavson (Thailand) – 3 gol

AG Maulana Vikri (Indonesia) – 3 gol

READ  Anders Antonson mengaku dikalahkan oleh Jonathan Christie

Witten Suleiman (Indonesia) – 3 gol