Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar Skor Terbaik Piala AFF 2020: 2 gol yang dicetak oleh Rashmud Iriando Bebet Safavi Rashid: Okason Pola

Daftar Sepatu teratas Piala AFF 2020 Hingga hari kedua penyisihan grup, winger Malaysia Safawi Rashid mencetak empat gol. Di tempat kedua adalah gelandang tim nasional indonesia, Rachmat Irianto, dan bomber timnas Singapura, Ikhsan Fandi.

Asal usul nama Rachmat Irianto cukup mencengangkan. Pasalnya, pemain yang satu ini berperan sebagai gelandang bertahan.

Namun, ketika tim nasional indonesia Putra dari legenda sepak bola Indonesia Bejo Sugiandoro dikreditkan dengan mendapatkan set piece. Dua gol Rashmut Iriando dicetak melalui sundulan dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja.

Pertama, pada menit keempat Rashmut Iriando memanfaatkan umpan Ivan Dimas. Gol kedua kembali dicetak Rashmud Iriando pada menit ke-33 melalui sundulan, kali ini setelah Pratama Arhan mendapat sepak pojok.

Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja 4-2 pada Kamis malam (9/12/2021) di WIB Fission Ground. Kecuali Rasmat IriantoEvan Dimas mencetak gol untuk Timnas Indonesia pada menit ke-17, sedangkan Ramai Rumakik (54′) mencetak dua gol.

Baca selengkapnya: Hasil Kamboja lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Garuda Kalahkan Angkor 4-2

Bagaimana dengan Safawi Rasid? Dikenal sebagai pemain yang lincah, ia selalu mencetak gol di dua laga pertama julukan Malaysia Macan Macan.

Saat Malaysia mengalahkan Kamboja 3-1 di laga pertama, Sabawi Rasyid mencetak gol. Kemudian, saat Malaysia mengalahkan Laos 4-0 di laga kedua sore ini, pemain Johor Taruk Takshim ini mencetak hattrick!

Safavi Rasyid

(Safavi Rashid, Top Score Sementara Piala AFF 2020)

Namun, Safavi Rashid tidak bisa beristirahat dengan tenang pada tahap ini. Pasalnya, banyak pemain, termasuk mesin gol Vietnam Nguyen Cong Phuong hingga pemain Thailand Tirasa Tonga, masih berpotensi meraih gol.

READ  Tiang Verstappen, Unguli Dio Mercedes

Berikut adalah daftar skor terbaik Piala AFF 2020:

4 gol = Safavi Rashid (Malaysia)

2 gol = Rashmat Iriando (Indonesia) dan Ixon Fundi (Singapura)