Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dalam Daftar Jalan Tol inilah pembangkit Tilang Elektronik

Dalam Daftar Jalan Tol inilah pembangkit Tilang Elektronik

Selasa, 29 Maret 2022 – 10:03 WIB

VIVA – Mulai tanggal 1 April 2022 di beberapa ruas jalan tol kamera celup untuk CCTV, untuk mereproduksi tilang elektronik singkirkan pengemudi kendaraan pribadi dan truk.

Menuut Brigjen aan Suhanan, Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri mengatakan, kebijakan ini akan berfokus pada dua pelangangan, yakni kecepatan pelangar (overspeed) dan over dimension over loading.ODOL) atau tingkat kebihan dan muatan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja untuk mengetahui kecepatan kamera yang tepat dan cara menggunakannya.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Sejumlah kendaraan mobil golongan satu melintas di atas jalan Tol Layang (Elevated) Jakarta – Cikampek (Japek) di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019).

Foto:

  • ANTARA FOTO / Muhammad Iqbal

Brigjen Aan jiga meslasalakan bahawa, silsilah tilang elektron di jalan tol bertujuan meinkotkan disiplin berlu lintas serta mengurangi integuas petungar lalu lintas. Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

“Manfaat hukum berbasis IT dalam mengkindari antar petugas dan pelanggar ini, menghindari conflik pelanggar dan petugas,” bilang Brigjen Aan, dikutip VIVA Otomotif dari NTMC Polri, Selasa 29 Maret 2022.

READ  Shin Tae-yong merekomendasikan normalisasi 4 pemain termasuk Jordi Amat