April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di Liga Bola Voli Korea Selatan, Bola Voli Kuba dikejutkan dengan keunggulan pemain Indonesia seperti Megawati Hangestri.

Di Liga Bola Voli Korea Selatan, Bola Voli Kuba dikejutkan dengan keunggulan pemain Indonesia seperti Megawati Hangestri.

tvOnenews.com – Tak disangka menjadi pemain asing dengan gelar MVP terbanyak di sirkuit Liga Korea, Megawati Hangestry mendapat banyak perhatian dari para rivalnya.

Lonjakan petir Megawati Hunger membuat pemain lain semakin was-was. Tenang dan mematikan, itulah gambaran permainan yang selalu Mega proyeksikan di lapangan.

Sebagai salah satu pemain muda, ia mempunyai bakat luar biasa. Teknik bola voli yang mengesankan dan lonjakan kekuatan mematikan yang memakan banyak korban.

Bahkan beberapa pemain bintang Korea pernah merasakan betapa mengerikannya lonjakan petir.

Melihat kepahlawanan Megawati bersama Red Sparks selama ini, pemain asing asal Kuba, GS Caltex, Giselle Silva pun memujinya.

Menurutnya, banyaknya kedatangan pemain asing baru di Liga Korea membuat tingkat persaingan di turnamen ini semakin ketat.

“Banyak pendatang baru di Liga Voli Korea musim ini, kebanyakan dari Amerika dan Eropa. “Tapi saya kaget sekali karena ada pemain dari Asia,” ujarnya.

Halaman selanjutnya:

Selain itu, pemain voli kelahiran Kuba itu menilai performa Mega pada musim pertamanya di liga ini sangat bagus.

READ  Pebalap Thailand 'muncul' usai dimarahi karena handling horor di atas sadel