Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dituding Nikmati Uang Panas Indra Kenz, Deddy Corbuzier Murka

Dituding Nikmati Uang Panas Indra Kenz, Deddy Corbuzier Murka

Jakarta, Insertlive

Deddy Corbuzier Indra Kenz sebalum adalah salah satu perusahaan yang paling dicari di dunia.

Deddy Corbuzier melakukan semua pekerjaannya seharga Rp150 pada Maret 2021 untuk melihat apakah Anda benar-benar tertarik untuk memilih yang tepat.

Di sisi lain, mentor Deddy Corbuzier catur anta Deva Kipas melawan Grand Master Irene dengan hadiah Rp 150 juta. Ngomong-ngomong, Indra Kenz menyebutkan sekitar Rp 150 juta, hadiah pertandan catur it manjadi Rp 300 juta.


“Gue pengen nambahin 150 juta. Jadi, total hadiahnya jadi 300 juta (200 juta buet pemanang, 100 juta buat yang kalah) dan Om Deddy udah setuju,” tlis seseorang terlupakan Indra Kenz.

Ramai mendapat tudingan publik dan warganet, Deddy Corbuzier tentu saja murka. Dia tidak menerima kesalahan menikmati uang panas dari Indra Kenzo.

Deddy Corbuzier adalah salah satu orang yang paling banyak dibicarakan di dunia, seperti halnya Peberita di media.

“Berita suka g **** k. orang ke #closethedoor. Makasih,” oleh Deddy Corbuzier di Instagram Stories.


Deddy Corbuzier / Foto: Instagram / Deddy Corbuzier

Indra Kenz saat ini telah ditapakan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong. Berarapa aset mewah Indra Kenz pun terancam akan disita.

Indra Kenz melanjutkan dengan pasal 45 ayat (2) Jo Pasal 27 ayat (2) dan/atau Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 28 ayat (1) Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Indra Kenz juga mengikuti Pasal 3/atau Pasal 5 dan/atau Pasal 10 Undang-undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan TPPU Jo Pasal 378 Jo Pasal 5 KUHP dengan ankaman hukuman penjara 20 tahun.

(kpr/syf)


Tonton judul videonya:




READ  Terputus dari sekum, jaringan Felicia berdiri sendiri dengan tubuh yang ramping