Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Divila harus konsisten jika terus di Juventus!

Jakarta

Claudio Marcio Ke Palo Taibala Perpanjang kontrak Juventus. Tapi dia bilang Typhola masih bisa memberikan sesuatu. Dipala belum mulus di Juventus.

Juventus mendatangkan Tybala dari Palermo pada musim panas 2015. La Zoya diprediksi memiliki masa depan cerah, namun sejauh ini performanya tidak konsisten.

DiVella telah memainkan total 260 pertandingan untuk Juventus. Ada 103 gol dan 42 assist di semua kompetisi.

Foto: Getty Images / Valerio Pennicino

Kontrak Dipala dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim ini. Belum ada kesepakatan antara kedua pihak untuk menandatangani kesepakatan baru, namun diyakini Dipala akan bertahan.

Marchisio adalah mantan pemain Juventus yang menikmati bermain dengan Dipala dan memberikan gambaran tentang pemain Argentina tersebut. Marcicio tidak khawatir melihat Divibala bertahan di Juventus, tetapi kualitas permainan harus ditingkatkan.

“Saya akan senang jika dia memperbarui, hanya ada beberapa pemain di jajarannya, tetapi Dibala memiliki lebih banyak yang harus dilakukan,” kata Marcicio La Gazzetta kepada Dello Sport.

“Dia menjalani musim yang fantastis. Dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Dia harus lebih konsisten, dia tahu itu.”

Dibala telah mengkonfirmasi bahwa dia sangat ingin menandatangani kontrak baru dengan Bianconeri. Wakil presiden Juventus Pavel Netvet mengatakan Dibla akan menjadi pusat dari proyek baru The Opel Lady.

Juventus menawarkan tawaran baru sebesar 7,5 juta euro (Rp 125,4 miliar) setahun dan tambahan 2 juta euro (Rp 33,4 miliar). Sedangkan Typhoon menginginkan 10 juta euro (Rp 167,2 miliar) dan bonus 2 juta euro (Rp 33,4 miliar).

Tonton video “Lata Sisa dari Liverpool ingin mendapatkan bantahan dari Juventus!
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / krs)

READ  Tonton serial Manchester United vs Wolves yang sedang berlangsung, Phil Jones Surprise, di Mola TV