Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ekstra Penalti untuk Teja, Ini Tanggapan Luis Milla – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online

Ekstra Penalti untuk Teja, Ini Tanggapan Luis Milla – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online


Persik Khediri sedang dalam tren positif dengan tiga kemenangan beruntun. Sisi Divaldo Alves juga telah mencetak sepuluh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Menurut Luis Milla, peningkatan performa Peach karena perekrutan yang lebih baik di paruh kedua musim.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka sedang dalam momen terbaik musim ini. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik sekarang di jendela transfer tengah musim karena mereka mendatangkan pemain bagus,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (7/3).

Jonderson digantikan oleh Flavio Silva untuk meningkatkan kualitas lini depan. Sementara itu, Anderson Caneiro didatangkan untuk menambah solid pertahanan. Keduanya memberikan dampak positif bagi Persic, mendongkrak performanya.

“Flavio di depan dan (Anderson) Carneiro adalah dua pemain penting bagi tim, satu sebagai striker dan satu lagi sebagai bek tengah yang memiliki posisi bagus. Mereka adalah pemain yang cocok dengan gaya permainan tim.”

Selain itu, pemain-pemain berkualitas lainnya di dalam tim tetap dipertahankan, terutama di lini serang. Renan Silva masih dipertahankan sebagai motor serangan, begitu juga dengan winger yang lincah. Menghilangkan degradasi juga memungkinkan lawan bermain dengan bebas tanpa menekan mereka.

“Tapi tim juga punya pemain-pemain cepat seperti Bahabol, Miftahul Hamdi dan Renan. “Menurut saya mereka juga sangat berbahaya karena tidak ada degradasi, mereka tidak harus bersaing untuk menghindari degradasi, sehingga mereka tidak bermain di bawah tekanan, mereka bisa bermain lebih lepas,” jelas Milla.

Milla tidak ingin timnya kehilangan semangat karena mereka harus menang untuk menjaga peluang menang. “Saya pikir mereka adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan sekarang, tetapi saya telah memberikan pesan kepada para pemain dan penggemar untuk siap bertarung,” ucapnya.

READ  Pembelaan Bojan menjadi sorotan Teddy Kuznander – Persip Bandung dan Berita Olahraga Online Jawa Barat