Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Error “Penyimpanan iPhone hampir selesai” Setola update iOS 15 Halman All

KOMPAS.comapel Secara resmi meluncurkan sistem operasi seluler (OS) baru, iOS 15 Minggu ini. Meski baru dirilis dalam beberapa hari, Memperbarui Itu disertai oleh Kesalahan Tidak ada pengguna yang mengeluh baru-baru ini.

Banyak pengguna yang mengeluh di Twitter bahwa ada akun Menangani MTB_Phil mengatakan perangkat mereka terus-menerus merilis notifikasi “iPhone Penyimpanan Hampir selesai“Setelah memperbarui ke iOS 15.

Notifikasi ini muncul di menu Setting (Pengaturan) dan mengingatkan pengguna akan lokasi di media penyimpananPenyimpanan) Hampir dikemas pada iPhone mereka.

Baca juga: 15 fitur baru iOS 15 untuk iPhone

Faktanya, sebagian besar pengguna mengklaim bahwa iPhone mereka memiliki lebih banyak penyimpanan internal.

Satu-satunya hal yang tampaknya mengganggu pengguna adalah notifikasi yang muncul di halaman pengaturan, atau tidak dapat dihapus.

“Ketika saya mengetuk notifikasi, tidak ada yang terjadi,” kata pengguna Phil Morton Menangani Twitter @MTB_Phil.

Apple belum menjawab pertanyaan ini Kesalahan Hal ini dirasakan oleh banyak pengguna iOS 15.

Perusahaan, yang berbasis di Cupertino, California, AS, hanya menyarankan pengguna untuk melakukannya Mengatur ulang Pada perangkat.

keseimbangan Penyimpanan Tidak tepat

CNET Deskripsi IOS15.

Kecuali Kesalahan Seperti yang diumumkan sebelumnya, pengguna iOS 15 lainnya mengalami masalah yang hampir sama.

Baca juga: Lakukan ini sebelum memperbarui iPhone ke iOS 15

Beberapa dari mereka Setuju bahwa perangkat tidak dapat menampilkan kapasitas yang tersisa Penyimpanan (Penyimpanan internal) Sangat akurat.

READ  Pembaruan Witcher 3 menonaktifkan beberapa mod dan menyertakan yang lain - Game

Bahkan, pengguna Twitter Menangani NgeAngelo_Campher menunjukkan perangkatnya dengan sisa penyimpanan 172,96 GB, yang lebih besar dari kapasitas 128 GB iPhone.

Ada yang mengatakan karena sisa proses loading, sisa ruang penyimpanan di komputer tidak bisa ditampilkan di perangkatnya. Penyimpanan Mengeluh bahwa butuh waktu lama.

Baca juga: Cara Memperbarui iPhone Ke iOS 15

Dikumpulkan KompasTekno Dari Makromer, Kamis (23/9/2021), meski Apple tidak menyadari Kesalahan Namun, Apple baru saja merilis pembaruan iOS 15.1 beta untuk beberapa penggunanya.

Namun, belum diketahui apakah kesalahan pembaruan akan menyelesaikan masalah Kesalahan Penyimpanan iPhone hampir selesai Bukankah itu. Juga tidak jelas kapan iOS 15.1 akan tersedia untuk diunduh oleh pengguna publik.

Jernih, Kesalahan Hal serupa ditemukan di iOS 15 sebulan sebelum pembaruan OS resmi dirilis ke publik. Beberapa telah melihatnya di ketiga versi iOS 15 Beta.

Karena beberapa tidak menikmati Kesalahan iOS 15 ini akan dirilis oleh Apple dalam beberapa hari ke depan sebelum rilis pembaruan iOS 15.0.1 Memperbarui iOS 15.1, Selesaikan Kesalahan Ini membingungkan pengguna. Mari menunggu.