Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ezra Walian Sangat Termotivasi Tambah Perbendaharaan Golnya – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Ezra Walian Sangat Termotivasi Tambah Perbendaharaan Golnya – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Berdiensya mencatatkan menit pertamanya bersama Persip melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2023-2024. Sabtu (26/8/2023) malam, ia masuk dari bangku cadangan menggantikan Edo Febrienza di sayap kiri pada menit ke-79 pertandingan di Kelora Bandung Laton Abi (GPLA).

Jebolan Akademi Persib itu pun senang bisa kembali merasakan menit bermain. Meski hanya bermain 10 menit, ia berusaha membangun kepercayaan yang diberikan pelatih kepala Bojan Hodak. Ia berharap ini menjadi awal yang baik untuk mendapat menit bermain di laga selanjutnya.

“Iya Alhamdulillah kemarin saya mendapat kepercayaan diri untuk bermain dan mendapat menit bermain. Meski kecil, Ferdy berusaha memanfaatkannya dan kemudian diberi menit bermain lebih banyak, kata Ferdy yang pernah membela Timnas Indonesia U-19.

Musim lalu, saat Luis Milla menangani tim asuhan Ferdy, dia mencatatkan lima penampilan. Sebagai pemain muda, ia tampaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang dimainkan pelatih saat ini Bojan Hodak, Ferty harus bersaing dengan Freds Butuan dan Ciro Alves yang bermain di sayap. Belakangan ini, Edo Febrienza juga berperan sebagai flanker di lini serang Maung Bandung.

Nama-nama lain seperti Beckham Putra, Bepri Hariadi, dan Ryan Gurnia pun kembali meramaikan persaingan posisi sayap musim ini. Bojan Hodak tentunya akan memilih pemain yang lebih mau bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata di lapangan.

READ  J.League selalu memiliki perwakilan pemain di Piala Dunia sejak 1994