Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Film Lord of the Rings baru sedang dalam pengerjaan!

Film Lord of the Rings baru sedang dalam pengerjaan!

Beberapa bulan lalu, David Zaslau setuju Lord of the Rings Selain DC dan Harry Potter, itu adalah salah satu waralaba terbesar yang pernah mereka miliki. Oleh karena itu, Warner Bros. berencana untuk mengembangkan lebih banyak waralaba potensial. Dan proyek itu akan terjadi di masa depan.

Hari ini, Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka akan membuat lebih banyak film Lord of the Rings. Film-film baru tersebut kemudian akan diadaptasi dari novel The Lord of the Rings dan The Hobbit, serta proyek baru selain film anime. Lord of the Rings: Perang RohirrimIni sedang diproduksi oleh New Line untuk rilis 2024.

Belum ada kabar akan seperti apa kisah film ini setelahnya.
Juga, belum ada kabar siapa yang akan terlibat dalam produksi. Jelas bahwa Warner Bros. bekerja sama dengan Embrace Group AB, yang baru-baru ini membeli franchise film dan game Lord of the Rings.

Ada juga laporan bahwa film tersebut akan dirilis nanti Rekreasi Tetapi tetap sajaSaya Persekutuan Cincin, Dua Menara, kembalinya raja, Dan Hobbit. Tapi sepertinya tidak seperti itu RekreasiFilm sebelumnya sangat bagus dan dianggap sukses besar.

Sebenarnya banyak hal yang bisa dieksplor dari Lord of the Rings, mulai dari cerita hingga menghadirkan lokasi-lokasi penting. Meski film baru ini tidak berfokus pada karakter ikonik seperti Frodo, Aragorn, Gadalf atau Legolas, masih banyak karakter yang harus difokuskan. Beberapa kemungkinan karakter bisa dieksplorasi, seperti Elrond yang diperankan oleh Hugo Weaving atau Evin yang diperankan oleh Miranda Otto.

Dan dengan film yang masih dalam pengembangan, sepertinya masih lama sebelum kita melihat film Lord of the Rings yang baru. Yuk simak dulu kelanjutan cerita serialnya Cincin listrik Ini pasti akan berlanjut di Musim 2. Musim 2 akan dirilis pada tahun 2023 jika tidak ada batasan. Namun, belum ada tanggal pasti rilisnya. Mari menunggu tidak menarik Itu akan pergi.

READ  Duet Henry Lau dengan Rosa di depan umum telah membanjiri netizen dengan pujian