April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur Back Chat WhatsApp Akan Dapat Pembaruan, Apa Itu?

Fitur Back Chat WhatsApp Akan Dapat Pembaruan, Apa Itu?

Rilis baru WhatsApp siap! Pengguna dapat menyematkan lebih dari 3 pesan Chatroom dan WA dalam obrolan pribadi dan grup.

Berita.OLX – Aplikasi pesan instan dengan ikon hijau terpopuler di dunia hadir kembali dengan pesan-pesan inspiratif. Menurut WABetaInfo, WhatsApp telah mulai mengembangkan dan menguji peningkatan pada fitur pesan tertanam untuk digunakan dalam obrolan, pesan pribadi, dan pesan grup.

Menjadi peniti Mengobrol WA memungkinkan pengguna menyematkan chat atau pesan khusus agar tidak digeser kotak bagian dalam Yang lain. Dengan obrolan atau pesan di bagian atas daftar, pengguna dapat dengan mudah mengakses kontak atau pesan tersebut bahkan ketika ada pesan baru yang masuk.

Apa itu fitur back chat?

Pin Obrolan atau Pin Pesan merupakan fasilitas dimana pengguna dapat menandai atau mengunci percakapan atau interaksi penting yang sering mereka akses. Akibatnya, percakapan atau pesan tersebut terkunci pada layar di bagian atas daftar obrolan tanpa dipindahkan.

Hal ini sangat berguna dalam obrolan sibuk di mana percakapan penting sering kali dibayangi oleh pesan masuk baru.

Oleh karena itu, fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses kembali percakapan paling relevan atau penting tanpa harus menggulir daftar obrolan terlalu jauh ke bawah. Hal ini membuat proses pencarian informasi atau berita tertentu menjadi lebih efisien dan nyaman.

Pembaruan fitur pesan kembali

Pembaruan fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan pengujian. Jadi, MeningkatkanIni belum tersedia untuk semua pengguna. Namun, ada beberapa perubahan dan peningkatan yang dapat dibocorkan oleh pengguna WhatsApp beta.

1. Peningkatan batas chat back

Di WhatsApp reguler standar, pengguna memiliki kuota penyematan pesan sebanyak 3 percakapan, individu dan grup. Namun dengan adanya pembaruan ini, batas pin chat akan bertambah menjadi 5.

READ  Unduh GB WhatsApp (GB WA) Versi September 2022: Gratis, Cepat, dan Mudah

Jika akurat maka efisiensi pin chat ini akan meningkat dan keuntungan yang didapat pengguna juga akan meningkat. Apalagi bagi mereka yang sering berinteraksi dengan banyak kontak atau grup penting.

Pengguna tidak perlu khawatir lagi MengobrolItu ditumpuk dengan obrolan atau pesan lain. Karena chat bisa disematkan ke posisi teratas.

2. Sematkan ke pesan grup

Pesan yang disematkan Awalnya diterbitkan pada Desember 2023. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mengunci pesan penting seperti agenda rapat atau janji penting, alamat rumah, dan pesan. Mendesak Lainnya yang memerlukan perhatian lebih.

Jika sebelumnya pengguna hanya dapat menyematkan satu pesan, pada pembaruan ini pengguna memiliki kuota penyematan pesan hingga tiga pesan grup atau individual..

Oleh karena itu, pesan yang disematkan selalu muncul di bagian atas ruang obrolan. Letaknya tepat di bawah nama kontak atau grup. Ketika pengguna mengklik pesan yang disematkan ini, pengguna dibawa langsung ke pesan tersebut tanpa perlu apa pun Menggulir Atau gunakan fitur mencari Temukan pesannya.

Nah, merujuk pada WABetaInfo, update terbaru dalam waktu dekat akan menambah jumlah pesan yang bisa disematkan WhatsApp sebanyak tiga pesan. Jika pengguna memilih untuk menyematkan pesan keempat, WhatsApp secara otomatis akan menghapus pesan yang disematkan tersebut dari daftar.

Namun perlu diingat bahwa fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan pengujian. Fitur ini terdeteksi oleh WABetaInfo saat pengunduhanMeningkatkan WhatsApp beta versi 2.24.6.15 di Android. Belum ada pengumuman resmi dari WhatsApp kapan fitur ini akan diluncurkan. Hal ini sering kali dimulai ketika pengembangan dan pengujian telah memberikan hasil yang konsisten.

READ  Ini adalah peristiwa serangan generasi terbaru yang hadir dengan pembaruan skrip Kanyu

Dengan memperbarui fitur chat pin WhatsApp berupa penambahan jumlah pin akan semakin bermanfaat untuk memudahkan pengguna mengakses pesan-pesan penting. Fitur ini membantu menyederhanakan proses komunikasi dan mengelola informasi dengan lebih efisien.

Bagi anda yang membutuhkannya Meningkatkan Periksa web untuk berita terbaru dengan cepat OLXsial! OLX Tersedia juga dalam bentuk aplikasi yang bisa Anda download Google Play Toko Atau Toko aplikasi Untuk akses mudah di telapak tangan Anda.