September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gila dan gila, Marcus Rashford!

Manchester

Patrice Eva Seperti bersemangat Marcus Rashford. Evra menginginkan seorang striker Manchester United Ia marah dan larinya gila di lapangan!

Marcus Rashford mencetak gol kemenangan pada akhirnya Manchester United Liga Inggris berlanjut melawan Liverpool pada Selasa (23/8). Rashford juga memecahkan telur.

Rashford kesulitan dalam dua pertandingan sebelumnya. Pemain 24 tahun itu kerap menyia-nyiakan peluang.

Marcus Rashford (tengah) (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Mantan pemain Manchester United, Patrice Eva Sebut dirimu bahagia Marcus Rashford Akhirnya mendapat gol. Evra mengaku kesal dengan pasang surut Rashford!

“Lima tahun lalu, jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya inginkan untuk menjadi bos United berikutnya, saya tidak akan ragu untuk menyebut Marcus Rashford,” katanya. Surat harian.

“Saya bertemu dengannya di Dubai dan saya mengatakan kepadanya bahwa ada rumor bahwa dia sedang diincar oleh beberapa klub. Dia akan bertahan di klub terbaik di dunia, MU,” tambahnya.

Patrice Evra menutup, Marcus Rashford Untuk membawanya harus konsisten di musim ini Manchester United Bersaing di level tertinggi. Evra ingin melihat Rashford lebih keras di lapangan!

“Ketika saya melihatnya melawan Liverpool, saya yakin penggemar United ingin melihat Rashford bermain. Dia marah dan berlari liar di lapangan. Dia selalu memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat,” katanya.

“Ten Haag sepertinya mulai percaya,” pungkasnya.

(af/bur)

READ  Jadwal Siaran Langsung Final Tur BWF di DVRI