Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Search Munculkan Easter Egg untuk ‘The Batman’

karakter film Super hero Dalam bahasa Spanyol, Batman, bakal tayang di bioskop mulai pekan depan. Bicara tentang menggosok garam di luka saya – aduh! telur Paskah Hasil pencarian Anda berasal dari Caped Crusader.

Kalau kalian melakukan mencari dengan kata kunci “Gotham City” atau “Bruce Wayne,” Google bakal manipilkan simbol Bat Signal di kiri atas halaman atau kotak sebelah kan hasil pencarian kaliyan.

Jika kaliyan meng-click simbol tersebut, sinyal marabahaya yang sudah dikenal oleh pengemar dc bakal menamilkan siluet kelelawarnya di hasil pencarian kalian, memanggil Super hero untik naik. Karakter Batman akan muncul dari layar bawah ke atas menggunakan tali help. maaf, telur Paskah itu tidak muncul kalau kalian mencari untuk “Batman”.

Ini pertama kalinya saya mengunjungi Google telur Paskah Film ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan hanya untuk membuat film. Pada 2019, untuk pembukaanakkan pembukaan Avengers: Endgame, Google juga menggunakan Infinity Thanos sebagai representasi perwakilan dari akun Infinity Thanos, yang merupakan salah satu item paling dicari dalam koleksi catatan memesona. Server kata kunci hosting Google Penyihir Ozo dan Secara hukum pirang.

Batman Berikut biografi 4 Maret dengan Robert Pattinson sebagai pemain utama dan Matt Reeves sebagai sutradara. Terjemahan Bruce Wayne dari menu film trailer pendekatan detektif yang menarik, bukan kerita asal tapi masih sangat akar.

READ  Fitur lirik live Spotify telah resmi dirilis di seluruh dunia