Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Astraf Rasmussen Kalah, Marcus Kevin Gagal Langsung Lolos ke Semifinal: Oaxacon Sports

NUSA DUA – Ganda putra Denmark, Kim Astruff/Anders Scorp Rasmussen, kalah dari Lee Yang/Wang Xi – Lin di laga kedua Grup A. Final Tur Dunia BWF 2021, Kamis (2/12/2021). Mereka kalah 21-13, 21-12 di Bali International Convention Center.

Jika pasangan Denmark memenangkan pertandingan, Marcus/Kevin berpeluang langsung lolos ke semifinal. Pasalnya, duet pemain India Chadwicksairaj Rangireddy/Chirac Shetty yang bertanding melawan The Minions memutuskan mundur dari pertandingan karena cedera yang dialami Shetty.

Di game pertama, Lee/Wang mampu tampil sangat agresif dengan terus-menerus mematikan game binaan Astruff/Rasmussen. Pasangan Taiwan memenangkan game pertama dan menunjukkan dominasi mereka.

Baca selengkapnya:Hasil BWF World Tour Finals 2021: Dikalahkan Delegasi Malaysia, Pramudya/Jeremiah Gagal Lolos ke Semifinal

Astrub/Rasmussen terlihat sangat tertekan dan sulit mengembangkan permainan mereka. Alhasil, Lee/Wang mampu tampil lebih baik di game pertama dengan skor 11-7 setelah mampu menunjukkan dominasinya.

Baca selengkapnya: Hasil Final Tur Dunia BWF 2021: Praveen / Melody Mute Ellis / Smith dari Inggris

Usai jeda, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mampu kembali menampilkan performa terbaiknya. Lee/Wang menang mudah di babak pertama 21-13.

Di laga kedua, Astraf/Rasmussen berusaha bangkit untuk memastikan kemenangan. Namun, Lee/Wang mampu mempertahankan dominasinya meski menjalani serangkaian reli panjang.

Fotografi / Fotografi Bulu Tangkis

Namun, Lee/Wang dengan sabar mencegah pasangan Denmark itu menerobos lini pertahanan mereka. Lee/Wang kembali memimpin 11-5 di game kedua.

Setelah jeda, pasangan Taiwan menjadi semakin tak terbendung. Alhasil, mereka menang 21-12 dan mampu memperpanjang harapan lolos ke semifinal.